Ad Code

Ogah Balik ke Barcelona, Sergino Dest Ingin Dipermanenkan AC Milan



Ogah Balik ke Barcelona, Sergino Dest Ingin Dipermanenkan AC Milan


Berita Bola - Sebuah asa diapungkan oleh Sergino Dest. Bek Timnas Amerika Serikat itu mengaku ingin dipermanenkan AC Milan di akhir musim nanti.


Dest sebenarnya berstatus sebagai pemain Barcelona. Namun ia tidak masuk dalam skema yang dirancang Xavi di skuat Barcelona.


Alhasil di deadline day musim panas kemarin ia meninggalkan Camp Nou. Ia resmi bergabung dengan AC Milan dengan status pemain pinjaman.


Dest mengaku bahwa ia tidak ingin kembali ke Barcelona di musim panas tahun depan. "Saya benar-benar bahagia di klub ini," ujar Dest kepada Sportsmole.


Ada Klausul Permanen


Menurut penuturan Dest, ada klausul khusus dalam kontraknya di AC Milan. Rossonerri bisa mempermanenkannya di akhir musim 2022/23.


Dest mengakui bahwa ia tidak berminat untuk kembali ke Barcelona. Jadi ia berharap Milan akan mempermanenkannya.


"Ya, ada klausul pembelian permanen dalam kesepakatan AC Milan dan Barcelona. Jadi saya harap Milan mempermanenkan saya," ujar sang bek.


Siap Kerja Keras


Dest juga mengakui bahwa untuk bisa dipermanenkan AC Milan, ia harus bekerja keras.


Ia tahu Milan tidak akan mempermanenkannya jika ia tampil biasa-biasa saja. Itulah mengapa ia bertekad untuk merebut hati Pioli di sisa musim 2022/23 ini.


"Saya benar-benar ingin bermain di tim ini. Saya akan bekerja keras dan memberikan yang terbaik agar saya bisa bertahan di klub ini," ujarnya.


Peminat Lain


Menurut kabar yang beredar, sebelum ke AC Milan, Dest sebenarnya nyaris pindah ke Inggris di musim panas ini.


Manchester United dilaporkan sempat ingin merekrut sang bek. Namun karena satu dan dua hal transfer itu batal terjadi.

Posting Komentar

0 Komentar