Ad Code

Pelapis Karim Benzema di Real Madrid Bernama Romelu Lukaku


                      Pelapis Karim Benzema di Real Madrid Bernama Romelu Lukaku

 

Berita Bola - Real Madrid tampaknya sudah menyiapkan komposisi penyerangnya di musim depan. Romelu Lukaku akan coba didatangkan untuk menjadi pelapis Karim Benzema.


Kontrak Benzema sebenarnya akan segera berakhir pada akhir musim 2022/2023. Hanya saja, berbagai laporan mengindikasikan bahwa Madrid akan memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2024 mendatang.


Keputusan Madrid memberi kontrak baru bagi pemain berusia 35 tahun itu tidak lepas dari situasi sulitnya menemukan penerus Benzema.


Di sisi lain, Benzema masih moncer sebagai ujung tombak. Ia telah menyumbang 19 gol dan lima assist dari 28 pertandingan yang dijalaninya di musim ini di seluruh kompetisi.


Cedera Menghantui


Satu-satunya masalah yang akan atau sedang dihadapi Madrid adalah kondisi fisik Benzema. Sang pemain mulai rentan cedera.


Benzema bahkan ditarik keluar karena masalah yang menimpa kakinya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 melawan Liverpool.


Itu bukan kali pertama Benzema cedera. Di musim ini, ia sudah tercatat tujuh kali cedera.


Bidik Pelapis


Oleh karena itu, Madrid kini tengah membidik pelapis yang bisa menggantikan ketajaman Benzema di ujung tombak.


Menurut laporan Fichajes, Lukaku adalah sosok yang sedang dipertimbangkan Madrid untuk direkrut. Kemungkinan menggaetnya saat ini sangat besar.


Lukaku tengah menjalani masa peminjaman di Inter Milan hingga musim 2022/2023 berakhir. Setelah itu, ia akan dipulangkan ke Chelsea.


Di saat yang bersamaan, Chelsea sudah tidak memerlukan Lukaku. Mencarikan klub baru bagi Lukaku akan jadi solusi yang tepat bagi kedua belah pihak.


Pinjaman atau Permanen?


Kontrak Lukaku di Chelsea baru akan habis pada 2026 mendatang. Jadi yang pasti, Madrid tidak bisa mendapatkan jasa Lukaku secara cuma-cuma.


Pilihannya sekarang hanya dua, yaitu meminjam atau mempermanenkan. Sejauh ini, belum ada laporan yang menyinggung opsi yang akan diambil Madrid.


Posting Komentar

0 Komentar