Ad Code

Real Madrid Terbuka untuk Rekrut Kylian Mbappe, tapi Ada Syaratnya

Real Madrid Terbuka untuk Rekrut Kylian Mbappe, tapi Ada Syaratnya

Berita Bola- Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan membuka pintu untuk mendatangkan Kylian Mbappe lagi, tapi dengan dua syarat tertentu.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Madrid naksir Mbappe. Ia disebut cocok masuk proyek jangka panjang El Real.

Ia diharap bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Madrid juga sudah pernah coba memboyongnya dari PSG.

Madrid juga sempat disebut hampir pasti akan mendapat tanda tangan Mbappe. Namun pada akhirnya pemain Prancis itu malah meneken kontrak baru d PSG.


Madrid tak Lagi Kejar Mbappe

Setelah gagal, sempat ada beberapa kabar terkait sikap Real Madrid pada Kylian Mbappe. Mereka dikabarkan tak akan berusaha memboyongnya lagi.

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa Madrid masih tertarik pada Mbappe. Namun setelah itu ada kabar yang mengatakan sebaliknya.

Madrid diklaim tak lagi mengejar Mbappe. Pasalnya mereka sudah punya Vinicius Jr.


Madrid Buka Peluang Angkut Mbappe

Kini ada kabar baru lagi terkait Real Madrid dengan Kylian Mbappe. Kabarnya Madrid membuka pintu untuk memboyong Mbappe lagi.

Kabar ini dilansir oleh Diario AS. Namun laporan itu menyebut bahwa Madrid hanya akan mendatangkan Mbappe dengan dua syarat.

yang pertama, Mbappe harus dalam status bebas transfer. Yang kedua, Madrid ingin pemain 24 tahun itu meneken perjanjian pra kontrak lebih dahulu.

Madrid sudah belajar dari pengalaman sebelumnya. Mereka tak mau ditinggal lagi di saat-saat terakhir seperti pada musim panas 2022 lalu.


Mbappe tak Ingin Perpanjang Kontraknya

Sekarang ini Kylian Mbappe masih terikat kontrak dengan PSG sampai tahun 2024. Akan tetapi ia punya opsi untuk memperpanjang masa kerjanya sampai tahun 2025.

Opsi itu memiliki masa kedaluwarsa pada 31 Juli 2023. Mbappe ternyata dikabakan enggan untuk mengaktifkan opsi tersebut.

Itu artinya PSG harus segera membuat keputusan; menjualnya pada tahun ini atau kehilangan servisnya pada musim panas 2024 mendatang.


Posting Komentar

0 Komentar