Ad Code

Dibujuk Totti Merapat ke AS Roma, Ini Balasan Dybala

 


Dibujuk Totti Merapat ke AS Roma, Ini Balasan Dybala

Berita Bola - Eks penyerang Juventus Paulo Dybala merespon bujukan Francesco Totti untuk gabung AS Roma.

Dybala kini sudah berpisah dengan Juventus. Kontraknya yang habis di musim panas 2022 ini tak diperpanjang oleh Bianconeri.

Dybala adalah pemain yang istimewa. Jadi tentu saja ia diminati oleh banyak klub elit Eropa.

Apalagi ia bisa direkrut secara gratis. Salah satu klub yang tertarik untuk merekrutnya adalah AS Roma.

Kabarnya Paulo Dybala diinginkan oleh Jose Mourinho. Keinginan sang pelatih pun didukung oleh legenda AS Roma, Francesco Totti.

Ia kemudian ikut membujuk Dybala agar merapat ke Olimpico. Ia bahkan mengiming-imingi pemain Argentina itu dengan jersey keramat bernomor 10 di Roma.

“Saya bisa memberi sedikit saran kepada Dybala. Tetapi jika itu terserah saya, saya akan dengan senang hati membuat Dybala menjadi pemilik nomor 10 Roma berikutnya," seru Totti dikutip dari Romapress.

"Sayangnya itu tidak tergantung pada saya, tapi mari kita lihat apakah ia menginginkan nomor punggung 10 itu. Mungkin ia menginginkan nomor lain," sambung Totti.

Paulo Dybala kemudian ditanya apa pendapatnya soal bujukan Francesco Totti itu. Ia mengatakan Totti adalah salah satu pemain yang ia idolakan.

Akan tetapi Dybala kemudian enggan berbicara lebih jauh soal masa depannya. Ia mengaku hanya akan fokus mempersiapkan diri bersama Timnas Argentina.

“Totti adalah seorang idola. Saya senang mendengarnya berbicara tentang saya dengan penuh kasih sayang," akunya pada Sky Sport Italia.

"Saya santai, besok saya akan menjalani tugas internasional dan kami sedang mempersiapkan pertandingan yang menyenangkan melawan Italia, lalu saya akan pergi berlibur," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar