Ad Code

Jadi Rebutan Klub-Klub Besar Eropa, Brighton Siap Lepas Kaoru Mitoma


         Jadi Rebutan Klub-Klub Besar Eropa, Brighton Siap Lepas Kaoru Mitoma


Berita Bola - Ada kabar menarik mengenai masa depan Kaoru Mitoma. Brighton selaku pemilik sang winger siap untuk melepaskan sang winger di musim panas nanti.


Mitoma memang belakangan ini jadi buah bibir di Inggris. Sang winger menunjukkan performa yang sangat apik di lini serang Brighton di mana ia mengemas banyak gol dan assist bagi The Seagulls.


Saat ini banyak klub top Eropa mulai tertarik merekrutnya. Ada Real Madrid, Arsenal dan Manchester United yang dilaporkan ingin menggunakan jasa winger timnas Jepang itu di musim panas nanti.


Brighton sendiri tidak kaget jika Mitoma bakal jadi rebutan di musim panas nanti. "Ya, Kaoru Mitoma pasti akan menjadi sorotan di bursa transfer yang akan datang," ujar Paul Barber kepada The Beautiful Game Podcast.


Siap Lepas


Barber mengakui bakal sulit untuk mempertahankan Mitoma dari kejaran tim-tim top Eropa. Jadi timnya sudah mempersiapkan diri untuk berpisah dengan Mitoma.


"Kami sudah siap untuk menghadapi bursa transfer yang akan datang dan kami paham akan ada banyak klub yang mengincar dia. Kami hanya berharap dia bisa bermain dengan baik di tim kami pada paruh kedua musim ini," sambung Barber.


"Saya rasa kami cukup realistis dengan apa yang akan terjadi di bursa transfer nanti. Namun kami juga siap dengan segala kemungkinan yang ada."


Tawaran Besar


Barber menekankan bahwa pihaknya memang tidak menutup pintu bagi klub lain memiliki Mitoma. Namun ia menilai klub-klub peminat sang winger harus siap keluar uang yang sangat banyak untuk mendapatkan sang winger.


"Jika kami merasa bahwa pemain kami memiliki kontrak yang bagus atau kami merasa seorang pemain belum berada di momen yang tepat untuk pindah, maka kami bisa mengatakan tidak pada tawaran-tawaran yang masuk," sambung Barber.


"Kami sangat beruntung karena keuangan kami sangat sehat sehingga kami tidak perlu menjual pemain kami hanya untuk bertahan hidup. Jadi situasi ini membuat kami berada dalam posisi yang kuat ketika bernegosiasi," imbuhnya.


Performa Ciamik


Mitoma musim ini memberikan kontribusi yang apik bagi Brighton.


Winger 25 tahun itu tercatat sudah mengemas sembilan gol dan enam assist dari 27 penampilan untuk Brighton di musim ini.

Posting Komentar

0 Komentar