Ad Code

Dua Pemain Muda Juventus Diobral, Salah Satunya Bakal jadi Rekan Jay Idzes?


Dua Pemain Muda Juventus Diobral, Salah Satunya Bakal jadi Rekan Jay Idzes?

Berita Bola - Juventus dilaporkan tengah bersiap melepas dua pemain mudanya, Hans Nicolussi Caviglia ke Venezia dan Tommaso Barbieri ke Cremonese, dengan total nilai transfer mencapai 8 juta euro.

Si Nyonya Tua terus menerapkan strategi menjual pemain muda dengan keuntungan besar untuk kemudian menginvestasikannya pada pembelian pemain bintang.

Awalnya, gelandang Nicolussi Caviglia hanya akan dipinjamkan, namun menurut pakar transfer Sportitalia, Alfredo Pedullà, rencana tersebut berubah. Juventus siap menjualnya ke Venezia, klub promosi Serie A, dengan nilai transfer 4 juta euro ditambah bonus 1 juta euro.

Usia Nicolussi Caviglia baru 24 tahun pada Juni lalu dan sempat dianggap sebagai salah satu talenta terbaik di akademi Juventus sebelum cedera serius mengganggu kariernya. Ia sebelumnya pernah menjalani masa peminjaman di Perugia, Parma, Sudtirol, dan Salernitana.

Barbieri Juga Dilepas

Sementara itu, bek kanan Barbieri yang akan berusia 22 tahun akhir bulan ini, juga akan dijual. Sebelumnya, ia dikaitkan dengan Verona dan Venezia pada musim panas ini.

Namun, kabar terbaru menyebutkan ia akan bergabung dengan Cremonese, klub Serie B, dengan nilai transfer 2 juta euro plus bonus kinerja sebesar 1 juta euro. Musim lalu, Barbieri bermain dengan status pinjaman di Pisa dan seharusnya kembali memperkuat tim NextGen Juventus musim ini.

Dengan penjualan kedua pemain tersebut, Juventus akan memiliki tambahan dana segar sebesar 8 juta euro yang akan digunakan untuk memburu target transfer seperti Jean-Clair Todibo, Teun Koopmeiners, dan Nico Gonzalez.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar