Ad Code

Ketidakpastian Sofyan Amrabat




Ketidakpastian Sofyan Amrabat

Berita Bola - Sofyan Amrabat punya tiga opsi untuk musim 2024/2025. Namun, dari semua opsi yang mungkin diambil pemain asal Maroko itu, belum ada opsi yang benar-benar pasti.

Amrabat bermain untuk Manchester United pada musim 2023/2024 lalu. Dia pindah ke Old Trafford dengan status pinjaman dari Fiorentina, usai tampil apik di Piala Dunia 2022.

Hanya saja, performa Amrabat bersama MU tak cukup konsisten. Gelandang 27 tahun itu hanya memainkan 21 laga sepanjang musim di Premier League, dengan hanya enam kali tampil secara penuh.

Status kepindahan Amrabat ke MU adalah pemain pinjaman, dengan opsi pembelian permanen. Namun, ada situasi yang membuat MU enggan membelinya secara permanen.

Sulit ke MU, Sulit Pula ke Fiorentina

MU harus mengucurkan dana hingga €9 juta untuk bisa meminjam Amrabat. MU lantas punya opsi membelinya secara permanen dengan harga €25 juta.

MU sejatinya tertarik untuk membeli pemain 27 tahun tersebut. Namun, MU tidak ingin membelinya dengan harga €25 juta. MU ingin mendapat pengurangan harga hingga €15 juta, akan tetapi belum disepakati kubu Fiorentina.

Amrabat harus kembali ke Fiorentina, akan tetapi kehadirannya tidak begitu diharapkan. Dengan kontrak yang akan habis pada Juni 2025, Fiorentina lebih senang melepas Amrabat pada awal musim 2024/2025 ini.

Fiorentina tidak ingin kehilangan Amrabat dengan status free transfer pada akhir musim nanti.

Tawaran Fenerbahce yang Ditolak Fiorentina

Selain dua opsi di atas, Amrabat juga punya opsi pindah ke Fenerbahce. Sudah ada pembicaraan awal. Bahkan, klub yang dilatih Jose Mourinho itu sudah membuat tawaran awal untuk membeli Amrabat.

Fenerbahce mengajukan proposal penawaran dengan nilai €12 juta. Namun, harga itu jauh di bawah harapan Fiorentina. Tawaran itu ditolak.

Pada akhirnya, Fenerbahce memilih untuk tak lagi menjadikan Amrabat sebagai target utamanya. Klub asal Turki itu mengalihkan bidikan pada Sander Berge dari Burnley dengan harga yang lebih murah.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar