Ad Code

Hasil Leagues Cup: Lionel Messi Absen, Inter Miami Kalah 1-2 dari Tigres UANL


Hasil Leagues Cup: Lionel Messi Absen, Inter Miami Kalah 1-2 dari Tigres UANL


Berita Bola - Inter Miami harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari tuan rumah Tigres UANL dalam laga fase grup Leagues Cup 2024 yang digelar di NRG Stadium, Houston, Minggu (4/8/2024) pagi WIB.

Pada laga ini, Inter Miami masih tak bisa diperkuat sang bintang, Lionel Messi yang masih mendapat jatah libur usai membela Argentina di Copa America 2024. Pun demikian halnya dengan Luis Suarez.

Meski demikian, Inter Miami yang berstatus sebagai juara bertahan turnamen kali ini bisa diperkuat dua bintang mereka, yakni Jordi Alba serta Sergio Busquets.

Inter Miami sudah tertinggal pada menit ke-18 setelah pemain Tigres, Juan Brunetta sukses membobol gawang Drake Callender. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter Miami bangkit dan sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat eksekusi penalti Leonardo Campana di menit ke-74.

Sayang, Inter Miami kembali harus kebobolan di menit ke-84 dari aksi Juan Vigon. Skor 2-1 untuk kemenangan Tigres UANL menjadi hasil akhir laga ini.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar