Ad Code

Chelsea dan Inter Milan Memantau, Tapi Roma jadi Favorit Klub Baru Federico Chiesa


Chelsea dan Inter Milan Memantau, Tapi Roma jadi Favorit Klub Baru Federico Chiesa

Berita bola - AS Roma dilaporkan masih menjadi klub favorit untuk mengamankan jasa Federico Chiesa dari Juventus. Meskipun beberapa klub lain seperti Napoli, Inter, Chelsea, dan Tottenham Hotspur juga tertarik, Roma dikabarkan terus menjalin komunikasi dengan sang pemain.

Juventus sendiri telah menegaskan bahwa mereka tidak akan memperpanjang kontrak Chiesa yang akan habis pada akhir musim ini. Hal ini membuat pemain sayap Italia tersebut semakin dekat dengan pintu keluar Allianz Stadium.

Agen Chiesa, Fali Ramadani, baru-baru ini berada di London untuk membahas potensi transfer kliennya ke Chelsea dan Tottenham. Namun, negosiasi tersebut dikabarkan tidak berjalan mulus. Sementara itu, Napoli dan Inter juga terus memantau situasi.

Serigala Roma Optimis

Menurut pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Roma tidak pernah berhenti mengejar Chiesa dan masih menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangannya. Sebelumnya, Roma sempat terlihat mengalihkan fokus ke rekan setim Chiesa di Juventus, Matias Soulé, dengan mengeluarkan dana sebesar €25,6 juta plus bonus hingga €4 juta.

Namun, harga Chiesa kemungkinan akan turun hingga €15 juta, angka minimum yang diterima Juventus untuk tidak mengalami kerugian dari pembelian awal sebesar €60 juta.

Pelatih Roma, Daniele De Rossi, juga memberikan sinyal ketertarikan dengan memberikan 'like' pada postingan Instagram Chiesa yang sedang berlatih di Turin. Di antara semua klub yang dikaitkan dengan Chiesa, Roma adalah satu-satunya yang menunjukkan minat konsisten terhadap pemain internasional Italia tersebut.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar