Ad Code

Barcelona Setelah Diremukkan PSG: El Clasico di Bernabeu!

Barcelona Setelah Diremukkan PSG: El Clasico di Bernabeu!

Berita Bola - Barcelona dihadapkan pada tantangan berat usai dipermalukan PSG pada leg kedua babak 8 Besar Liga Champions 2023/2024. Akhir pekan nanti, Barcelona harus menjalani laga El Clasico lawan Real Madrid di Bernabeu.

Barcelona menjamu PSG di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (17/4/2024) dini hari WIB. Tim racikan Xavi Hernandez menatap laga ini dengan kepercayaan diri yang tinggi karena performa yang bagus.

Sebelum berjumpa PSG, Barcelona melewati enam laga terakhirnya dengan kemenangan. Salah satu kemenangan Barcelona terjadi di Parc des Princes, markas PSG, pada laga leg pertama.

Namun, yang terjadi pada leg kedua adalah antiklimaks. Barcelona kalah dengan skor 1-4 di kandang sendiri. Barcelona pun kalah agregat 4-6 dari PSG dan gugur di babak 8 Besar. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Barcelona Kalah Karena Keputusan Wasit!

Sebenarnya, Barcelona unggul cepat pada menit ke-12. Namun, kartu merah Ronald Araujo menjadi titik balik performa Barcelona. Setelah kalah jumlah pemain, Barcelona kesulitan bisa mengimbangi PSG dan kebobolan empat kali.

"Kami mempunyai peluang untuk menyamakan skor lewat Gundogan yang membentur tiang dan bahkan bisa membuat skor menjadi 2-0 sebelum kartu merah lewat Lewandowski yang melambung," ucap Xavi dikutip dari ESPN.

"Sangat disayangkan bahwa kerja keras sepanjang musim berakhir hanya karena satu keputusan wasit. Saya ingin pertandingan berlangsung 11 lawan 11. Itu adalah kartu merah yang tidak perlu," tegasnya.

Selain Araujo, Xavi juga menerima kartu merah karena reaksinya saat protes. Xavi bisa menerima hukuman itu. "Itu adalah kesalahanku, itu salahku," ucap Xavi soal kartu merah yang diterima.

Selanjutnya, El Clasico!

Kekalahan dari PSG adalah antiklimaks bagi Barcelona. Mereka sedang dalam tren yang bagus. Barcelona mendapat pukulan telak justru ketika mereka jelang menghadapi laga yang sangat krusial yakni El Clasico lawan Real Madrid.

Akhir pekan nanti, pada laga pekan ke-32 La Liga, Barcelona akan tandang ke markas Real Madrid yakni Bernabeu. Duel ini punya arti yang sangat penting dalam persaingan gelar juara La Liga 2023/2024.

Saat ini, Barcelona tertinggal delapan poin dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Jika menang, jarak poin bakal menjadi lima dan persaingan makin terbuka. Namun, jika kalah lagi, jarak poin jadi 11 dan peluang mengejar Madrid bakal sangat berat. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar