Ad Code

Bintang Leicester City Ini Bakal Gantikan Casemiro di MU

Bintang Leicester City Ini Bakal Gantikan Casemiro di MU

Berita Bola - Ada gosip baru terkait siapa yang akan jadi pengganti Casemiro di musim depan. Manchester United dikabarkan semakin mantap untuk merekrut Kiernan Dewsburry-Hall dari Leicester City.

Manchester United belakangan ramai dikabarkan akan berpisah dengan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu akan dilepas di musim panas nanti setelah performanya menurun drastis di musim ini.

Sejauh ini sudah ada beberapa nama yang dirumorkan jadi incaran Manchester United. Beberapa gelandang bertahan top dikabarkan mulai didekati oleh kubu Setan Merah.

Dilansir UtdDistrict, MU sudah menemukan kandidat untuk pengganti Casemiro. Setan Merah dikabarkan akan fokus merekrut Kieran Dewsburry-Hall dari Leicester City.

Talenta Istimewa

Manchester United dilaporkan sangat tertarik memboyong Dewsburry-Hall karena sang gelandang punya performa yang ciamik.

Musim ini sang gelandang menjadi starter utama di lini tengah The Foxes. Ia berhasil mengemas 12 gol dan 14 assist untuk Leicester City.

Dengan usianya yang masih cukup muda, MU yakin Dewsburry-Hall bisa menjadi pemain yang top untuk tim mereka di masa depan.

Mahar Transfer Terjangkau

Menurut laporan tersebut, Manchester United semakin tertarik merekrutnya karena mahar transfernya yang terjangkau.

Dewsburry-Hall sebenarnya masih terikat kontrak di King Power Stadium hingga tahun 2028 mendatang. Namun ia dikabarkan punya klausul rilis sekitar 40 juta pounds saja.

Bagi MU, harga itu merupakan harga yang bagus untuk pemain potensial seperti Dewsburry-Hall. Jadi mereka akan mencoba merekrutnya di musim panas nanti.

Tidak Boleh Pergi

MU diyakini bakal sulit untuk membajak Dewsburry-Hall dari Leicester City.

The Foxes akan mati-matian mempertahankan sang gelandang, karena musim depan mereka kemungkinan akan promosi ke Premier League jadi mereka butuh pemain-pemain terbaik mereka. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar