Ad Code

Juventus Siap Lepas Chiesa, Kabar Bagus Bagi Liverpool & Newcastle

Juventus Siap Lepas Chiesa, Kabar Bagus Bagi Liverpool & Newcastle

Berita Bola - Raksasa Serie A Juventus dikabarkan siap melepas Federico Chiesa dan ini merupakan kabar bagus bagi Liverpool dan Newcastle.

Chiesa merupakan salah satu bintang Juventus. Keuletan, kecepatan, dan kemampuannya mencetak gol menjadikannya pemain yang berbahaya.

Performa Chiesa sempat terganggu cedera lutut. Namun performanya mulai membaik.

Musim ini ia sudah tampil sebanyak 29 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak delapan gol dan dua assist.

Juventus Siap Lepas Chiesa

Sekarang ini Federico Chiesa masih terikat kontrak dengan Juventus sampai musim panas 2025. Namun kabarnya Juve siap berpisah dengan Chiesa lebih cepat.

Mereka siap melegonya pada musim panas 2024 nanti. Kabar ini diklaim oleh Tuttosport.

Laporan itu menyebut Juve siap melego Chiesa jika ada tawaran yang pas bagi sang penyerang. Hanya saja tak disebut berapa nominal yang diinginkan Bianconeri.

Laporan itu juga menyebut, Juventus sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Chiesa. Tapi mereka akan terpaksa harus melegonya pada musim panas nanti jika sang winger menolak memperpanjang masa kerjanya.

Kabar Baik Untuk Liverpool dan Newcastle

Kabar bahwa Juventus siap melego Federico Chiesa tentu saja menjadi angin sejuk bagi Liverpool dan Newcastle. Sebab keduanya dilaporkan berminat pada pemain 26 tahun tersebut.

Liverpool dilaporkan sudah lama mengincar Chiesa. Sang winger bisa saja diangkut jika Mohamed Salah cabut pada musim panas 2024 nanti.

Sementara itu Newcastle terus berusaha memperkuat skuadnya. Mereka butuh amunisi top agar bisa bersaing di kompetisi domestik.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar