Ad Code

Performa Mengecewakan, Antony Janji Bakal Terus Berbenah

Performa Mengecewakan, Antony Janji Bakal Terus Berbenah

Berita Bola - Sebuah tekad diutarakan oleh Antony. Winger Manchester United itu berjanji akan terus bekerja keras untuk memperbaiki performanya.

Musim ini merupakan musim kedua Antony sebagai pemain Manchester United. Namun performa sang winger bisa dikatakan mengalami penurunan jika dibandingkan dengan musim lalu.

Jumlah gol maupun assist yang ia buat sangat minim. Alhasil sepanjang musim ini ia mendapatkan banyak sekali kritikan.

Meski begitu, Antony menyebut bahwa performanya belakangan ini sudah mulai membaik. "Saya senang dengan penampilan saya belakangan ini," buka Antony kepada MUTV.

Perlahan Membaik

Antony tidak menampik bahwa performanya masih jauh dari kata memuaskan. Namun ia menilai bahwa sedikit demi sedikit penampilannya mulai membaik.

"Saya bekerja keras untuk memperbaiki penampilan saya. Saya benar-benar bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir," sambung Antony.

"Sekarang saya sangat puas dengan penampilan saya dan saya harap performa saya bisa membaik di setiap pertandingan."

Masih Banyak Ruang untuk Berbenah

Antony juga menegaskan bahwa ia belum mencapai penampilan terbaiknya bersama Manchester United.

Ia optimistis bahwa ia bisa tampil lebih baik lagi di semua aspek permainannya.

"Saya tahu bahwa ada banyak hal yang masih bisa saya tingkatkan lagi dan saya sedang bekerja keras untuk bisa memperbaiki itu semua. Saya pribadi senang karena penampilan saya membaik dari satu pertandingan ke pertandingan lain," pungkasnya.

Laga Berikutnya

Antony berharap bisa dilibatkan di skuat Manchester United pada akhir pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan bermain di Wembley untuk berhadapan dengan Coventry City di semifinal FA Cup 2023/2024.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar