Ad Code

Jadi Rebutan Klub-klub EPL, Viktor Gyokeres Indikasikan Siap Cabut dari Sporting Lisbon

Jadi Rebutan Klub-klub EPL, Viktor Gyokeres Indikasikan Siap Cabut dari Sporting Lisbon

Berita Bola - Ada kabar baik datang bagi Chelsea, Arsenal dan Manchester United. Striker incaran mereka, Viktor Gyokeres mengindikasikan siap pindah ke Inggris di musim panas nanti.

Gyokeres menjadi sensasi baru di musim 2023/2024. Ia berhasil membawa Sporting Lisbon menjadi juara Liga Portugal berkat ketajamannya yang luar biasa.

Performa apik Gyokeres menarik perhatian tim-tim top Inggris. Manchester United, Arsenal dan Chelsea dirumorkan sangat tertarik untuk merekrut striker 25 tahun tersebut.

Baru-baru ini ada kabar baik bagi ketiga klub tersebut. Karena Gyokeres mengindikasikan bahwa ia bisa pindah klub di musim panas nasnti.

Tidak Bisa Janji

Baru-baru ini, A Bola mencoba mengonfirmasi spekulasi masa depan Gyokeres di Sporting Lisbon.

Sang striker secara gamblang menyebut bahwa ia tidak bisa janji akan bertahan di klub Portugal itu di musim depan.

"Apakah saya akan bertahan di sini [Sporting] pada musim depan? Maaf, saya tidak bisa menjanjikan apapun dan itu adalah sesuatu yang normal di sepak bola," ungkap Gyokeres.

Buka Peluang

Gyokeres mengaku masih bahagia di Sporting Lisbon. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk pindah klub, apalagi kembali bermain di Inggris.

"Saya sangat senang bermain untuk klub ini, namun apapun bisa terjadi di sepak bola. Segalanya bisa berlangsung dengan cepat dan kami harus beradaptasi akan hal itu," sambung Gyokeres.

"Saya tidak bsia membuat banyak prediksi terkait masa depan saya karena itu sesuatu yang sulit. Musim ini juga masih menyisakan beberapa pertandingan, jadi kita lihat apa yang akan terjadi nanti," pungkasnya.

Mahar Transfer Tinggi

Baik MU, Chelsea dan Arsenal harus merogoh kocek cukup dalam untuk merekrut striker timnas Swedia tersebut.

Gyokeres saat ini memiliki klausul rilis senilai 100 juta Euro yang harus ditebus jika ada klub yang ingin memboyongnya di musim panas nanti. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar