Ad Code

Meski Sayang Chelsea, Thomas Tuchel Hanya Mau Latih Manchester United

Meski Sayang Chelsea, Thomas Tuchel Hanya Mau Latih Manchester United

Berita Bola - Ada update baru seputar spekulasi masa depan Thomas Tuchel. Pelatih asal Jerman itu diberitakan akan memprioritaskan bergabung dengan Manchester United di musim depan.

Di musim panas nanti, Tuchel akan berstatus sebagai pengangguran. Pasalnya ia sudah dipecat oleh manajemen Bayern Munchen di akhir musim 2023/2024 nanti.

Tuchel saat ini kencang digosipkan akan kembali ke Inggris. Ada dua klub yaitu Manchester United dan Chelsea yang dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

Dilansir Sky Sports Germany, Tuchel sudah menentukan prioritasnya. Ia dikabarkan akan memilih Manchester United sebagai destinasi karir berikutnya.

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Tuchel sangat tertarik untuk menangani Manchester United.

Ia terkesan dengan sejarah besar yang dimiliki Manchester United. Ia juga merasa tertantang untuk membangkitkan Setan Merah dari tidur panjangnya.

Itulah mengapa Tuchel saat ini memprioritaskan untuk menangani Setan Merah ketimbang Chelsea.

Belum Ada Komunikasi

Namun laporan tersebut, untuk saat ini belum ada sesuatu yang konkret antara Manchester United dan Tuchel.

Pihak Manchester United belum mengontak Tuchel, karena mereka belum mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag. Mereka baru akan mengevaluasi sang manajer setelah musim 2023/2024 berakhir.

Itulah mengapa Tuchel saat ini masih menunggu apakah Man United benar-benar serius untuk mendapatkan jasanya atau tidak.

Opsi Lain

Tuchel memang bukan satu-satunya manajer yang sedang didekati Manchester United.

Setan Merah juga diketahui sedang mendekati Gareth Southgate untuk menjadi juru taktik mereka di musim depan. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja


Posting Komentar

0 Komentar