Ad Code

Tosin Adarabioyo Jadi Rekrutan Pertama Manchester United di Musim Panas 2024?

Tosin Adarabioyo Jadi Rekrutan Pertama Manchester United di Musim Panas 2024?

Berita Bola - Ada rumor baru seputar aktivitas transfer Manchester United. Nama Tosin Adarabioyo dilaporkan bakal jadi rekrutan pertama Setan Merah di musim panas nanti.

Manchester United diketahui ingin belanja beberapa pemain baru di musim panas nanti. Setan Merah akan melakukan perombakan tim di musim panas nanti.

Sudah ada beberapa pemain yang dikaitkan dengan MU. Namun posisi bek tengah dilaporkan jadi prioritas Setan Merah di musim panas nanti.

Times Sport melaporkan bahwa MU sudah punya nama yang akan merapat ke Old Trafford. Ia adalah bek Fulham, Tosin Adarabioyo.

Pemain Pertama

Menurut laporan tersebut, Manchester United akan menjadikan Adarabioyo selaku rekrutan pertama mereka di musim panas nanti.

Ini disebabkan Adarabioyo berstatus sebagai free agent di musim panas nanti. Ia sudah dipastikan cabut dari Fulham di musim panas nanti.

MU dikabarkan sudah melakukan pendekatan kepada sang bek dan Adarabioyo dilaporkan berminat untuk memperkuat Setan Merah.

Kebutuhan Utama

Alasan mengapa MU menuntaskan transfer Adarabioyo terlebih dahulu karena mereka sangat butuh bek tengah.

Di musim panas nanti mereka akan kehilangan Jonny Evang, Raphael Varane dan Victor Lindelof. Alhasil mereka perlu mendatangkan bek tengah baru dengan segera.

Itulah mengapa bek top dan gratis seperti Adarabioyo jadi prioritas MU, karena mereka tahu ada banyak klub top Eropa yang juga berminat pada sang bek.

Beli Dua Bek

Menurut gosip yang beredar, Adarabioyo bukan satu-satunya bek tengah yang akan didatangkan MU di musim panas nanti.

Setan Merah dikabarkan akan merekrut satu lagi bek tengah karena stok bek tengah mereka sangat terbatas saat ini. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar