Ad Code

Kobbie Mainoo Sampai Sulit Berkata-kata, Timnas Inggris Luar Biasa!

Kobbie Mainoo Sampai Sulit Berkata-kata, Timnas Inggris Luar Biasa!


Berita Bola  - Inggris menunjukkan performa solid untuk menyingkirkan Belanda dari Euro 2024. Kobbie Mainoo turun sebagai starter di laga ini. Bintang 19 tahun itu tampil tangguh di lini tengah.

Kamis 11 Juli 2024, duel semifinal Euro 2024 mempertemukan Belanda vs Inggris di Signal Iduna Park. Laga berlangsung relatif seimbang, Inggris keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Pertemuan dua tim selevel ini berjalan sesuai prediksi. Xavi Simons membawa Belanda unggul lebih dahulu lewat golnya di menit ke-7. Inggris lantas menyamakan kedudukan lewat penalti Harry Kane di menit ke-18.

Ketika laga tampak akan berakhir imbang, pemain-pemain pengganti Inggris jadi penentu. Menit ke-90, Ollie Watkins mencetak gol kemenangan Inggris yang mengubah skor jadi 2-1.

Sampai Sulit Berkata-kata

Pertandingan kontra Belanda jelas tidak mudah bagi Inggris. Apalagi, sejak awal turnamen performa Inggris memang belum cukup meyakinkan.

Meski begitu, kualitas pemain-pemain Inggris tetap jadi salah satu faktor pembeda. Di pertandingan tadi, Ollie Watkins jadi penentu dengan mencetak gol kemenangan.

"Saya sampai kehabisan kata-kata. Kami semua sangat bersemangat. Luar biasa, Ollie Watkins, finishing yang spektakuler," ujar Mainoo.

"Secara keseluruhan, performa tim kami sangat baik. Setiap pemain berlari sampai tenaga mereka habis, melawan tim yang alot. Kami berhasil meraih kemenangan."

Bisa Juara

Inggris lolos ke final Euro 2024, sudah ditunggu Spanyol. Pertandingan akan jauh lebih solid. Spanyol jelas lebih diunggulkan berkat performa apik mereka sejak pertandingan pertama.

"100 persen , itu alasan kami berada di sini. Kami tidak berjuang hanya untuk sampai ke final lalu menyerah. Kami ke sini untuk juara dan mencatat nama dalam sejarah," tandasnya.JudiOnline

Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja



Posting Komentar

0 Komentar