Ad Code

Lawan Turki Berikutnya: Belanda

 

Lawan Turki Berikutnya: Belanda

Berita Bola  - Timnas Turki menaklukkan Timnas Austria di babak 16 besar Euro 2024, Rabu (3/7/2024). Pertandingan Austria vs Turki di Red Bull Arena (Leipzig Stadium) ini berakhir dengan skor 1-2.

Turki unggul cepat berkat gol Merih Demiral saat pertandinan baru berjalan 57 detik. Di menit 59, bek 26 tahun Al Ahli itu mencetak gol keduanya dan membawa Turki memimpin 2-0. Austria cuma bisa menipiskan selisih skor melalui gol Michael Gregoritsch di menit 66.

Turki lolos ke perempat final. Lawan anak-anak asuh Vincenzo Montella di babak 8 besar nanti adalah Belanda.

Montella: Pertandingan Lawan Belanda akan Berat

Belanda lolos ke perempat final setelah menghajar Rumania. Belanda menang 3-0 lewat satu gol Cody Gakpo dan dua gol Donyell Malen.

"Saya akan memikirkannya besok saja," kata Montella ketika ditanya tentang Belanda, lawan Turki berikutnya, seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Mereka juga tim yang sangat berbakat, dan pertandingan ini akan sulit. Kami adalah salah satu tim dengan pengalaman turnamen paling sedikit, yang membuat kami semakin bahagia telah meraih kesuksesan ini," imbuhnya.

Turki Kalah Telak di Pertemuan Terakhir dengan Belanda

Terakhir kali Turki bertemu dengan Belanda adalah dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Amsterdam pada September 2021 lalu. Dalam laga tandang itu, Turki, yang masih dilatih Senol Gunes, kalah telak 1-6.

Enam gol Belanda disarangkan oleh Davy Klaassen menit 1, Memphis Depay menit 16, 38 (penalti), dan 54, Guus Til menit 80, serta Donyell Malen menit 90. Sementara itu, satu gol hiburan Turki dilesakkan oleh Cengiz Under menit 90+2.

Waktu itu, Belanda racikan Louis van Gaal terlalu perkasa buat Turki-nya Senol Gunes. Kali ini, mampukah Turki besutan Montella mampu mengalahkan Belanda-nya Ronald Koeman?



Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja






Posting Komentar

0 Komentar