Ad Code

Man of the Match Spanyol vs Inggris: Nico Williams

 

Man of the Match Spanyol vs Inggris: Nico Williams
Berita Bola  - Nico Williams terpilih menjadi pemain terbaik dari kemenangan 2-1 Spanyol atas Inggris dalam laga final Euro 2024 yang digelar di Olympiastadion, Berlin pada Senin (15/7/2024) dini hari WIB


Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Spanyol sukses memecah kebuntuan lewat gol Nico Williams di awal babak kedua. Inggris sempat menyamakan skor lewat gol cantik Cole Palmer.

Mikel Oyarzabal muncul menjadi pahlawan kemenangan Spanyol lewat gol kemenangan yang ia ciptakan pada menit ke-86. Spanyol pun berhak menjadi juara Piala Eropa untuk yang keempat kalinya setelah 1964, 2008, dan 2012.

Performa Nico Williams

Williams berandil membawa Spanyol membuka keunggulan di awal babak kedua. Menerima assist Yamal, Williams melepas tembakan first time yang tak bisa dibendung Jordan Pickford.

"Dia terbukti sangat berbahaya dalam menyerang dan disiplin saat harus bertahan. Dia melindungi Cucurella dan bekerja sama dengan baik dengan Olmo di lini tengah, yang membuktikan kombinasi yang menimbulkan banyak ancaman," demikian penilaian panelis UEFA terhadap performa Williams.

"Dia mencetak gol bagus dan merupakan salah satu yang paling pemain berbahaya di lapangan."

Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon; Dani Carvajal, Robin Le Normand (Nacho Fernandez 83'), Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Rodri (Martin Zubimendi 46'), Fabian Ruiz; Lamine Yamal (Mikel Merino 89'), Dani Olmo, Nico Williams; Alvaro Morata (Mikel Oyarzabal 68').

Pelatih: Luis de la Fuente.

Inggris: Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi; Bukayo Saka, Kobbie Mainoo (Cole Palmer 70'), Declan Rice, Luke Shaw; Phil Foden (Ivan Toney 89'), Jude Bellingham; Harry Kane (Ollie Watkins 61').

Pelatih: Gareth Southgate.JudiOnline

Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja




Posting Komentar

0 Komentar