Ad Code

Pede Langkahi Barcelona, Real Madrid Optimis Bisa Datangkan Florian Wirtz


Pede Langkahi Barcelona, Real Madrid Optimis Bisa Datangkan Florian Wirtz

Berita Bola - Real Madrid percaya diri bahwa mereka akan mengalahkan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Florian Wirtz, jika ia memutuskan untuk meninggalkan Bayer Leverkusen.

Wirtz adalah salah satu prospek sepak bola dunia yang paling diminati setelah menjalani musim 2023/24 yang luar biasa. Ia membantu Leverkusen mencatatkan rekor tak terkalahkan di Bundesliga dan DFB-Pokal.

Sementara, satu-satunya kekalahan Leverkusen terjadi di final Liga Europa dari Atalanta. Sepanjang musim, Wirtz mencatatkan 18 gol dan 20 assist di semua kompetisi.

Tak heran, Wirtz banyak dikaitkan dengan kepindahannya dari Leverkusen, meskipun ia diperkirakan akan tetap berada di Jerman setidaknya untuk satu musim lagi.

Barcelona Sulit

Menurut laporan Sport, Barcelona ingin sekali mendatangkan Wirtz, meskipun dengan kondisi keuangan mereka yang tidak menentu, mereka menyadari bahwa hal ini akan sangat sulit untuk dilakukan.

Barca juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan rekan setim Wirtz di Leverkusen, Jeremie Frimpong, namun mereka menghadapi persaingan dari Manchester City dan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangannya.

Real Madrid Optimis

Melihat kesulitan yang sedang menimpa sang rival, para petinggi di Santiago Bernabeu percaya bahwa Real Madrid berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Wirtz.

Tim besutan Carlo Ancelotti ini Klub telah memiliki hubungan yang baik dengan Leverkusen, dan dia akan menjadi target transfer utama ketiga mereka dalam 12 bulan ke depan, bersama dengan Leny Yoro dari Lille dan Alphonso Davies dari Bayern Munchen.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar