Ad Code

Topeng Pengaruhi Performa, Mbappe Sebaiknya Dicadangkan Lawan Spanyol

 

Topeng Pengaruhi Performa, Mbappe Sebaiknya Dicadangkan Lawan Spanyol

Berita Bola  - Mantan pemain timnas Prancis Frank Leboeuf melihat Kylian Mbappe tidak bisa tampil maksimal dengan menggunakan topeng. Karena itu, Leboeuf menyarankan agar Mbappe tidak dimainkan saat melawan Spanyol.


Prancis akan menghadapi Spanyol di semifinal Euro 2024. Kedua tim akan bertanding di Stadion Allianz Arena pada Rabu (10/7/2024) dini hari WIB untuk memperebutkan tiket final.

Menjelang laga ini, performa Mbappe menjadi sorotan. Bintang anyar Real Madrid itu belum tampil sesuai ekspektasi dan baru mencetak satu gol lewat penalti.

Mbappe mengalami patah tulang hidung saat melawan Austria pada matchday pertama Grup D Euro 2024. Alhasil, dia kemudian harus menggunakan topeng pelindung di wajahnya saat turun ke lapangan.

Kesulitan dengan Topeng

Leboeuf meyakini penggunaan topeng itu sangat memengaruhi kinerja Mbappe di lapangan. Dia tidak bisa tampil maksimal di atas lapangan.

"Dia sudah kesulitan cukup lama. Karena cederanya, dia punya alasan, tetapi sebelumnya dia kesulitan bersama Paris Saint-Germain di Liga Champions," kata Leboeuf kepada ESPN.

"Jadi, dia bukan Mbappe yang selama ini kita lihat. Karena cederanya, saya rasa dia tidak mampu bermain di level atas. Apakah dia harus bermain atau tidak ."

Cadangkan Mbappe

Demi kebaikan bersama, Leboeuf menyarankan agar Mbappe tidak usah dimainkan saat melawan Spanyol. Sebab, kondisinya masih belum 100 persen fit.

"Demi kebaikan semua orang, saat ini dia seharusnya tidak bermain. Itu pernyataan yang besar," lanjutnya.

"Dia tidak dalam kondisi 100 persen, dia mungkin hanya memiliki kemungkinan 50, 60 persen karena topengnya, karena cederanya, dan semuanya..."

Mbappe Tidak Bisa Bermain

Leboeuf sangat berharap Mbappe bisa membuat perbedaan saat melawan Spanyol. Namun, dia melihat kondisi Mbappe tidak memungkinkan untuk bermain.

"Saya tidak membenci Mbappe, 100 persen dia harus bermain ," tegasnya.

"Saya penggemar beratnya dan saya telah dikritik oleh orang-orang yang mengatakan 'berhentilah membela Mbappe.'

"Saya sangat mencintai pemain itu, dia pemain yang fantastis tetapi Anda tidak bisa bermain sekarang."

Jadwal Semifinal Euro 2024

Rabu, 10 Juli 2024

02:00 WIB - Spanyol vs Prancis - RCTI, Vision+

Kamis, 11 Juli 2024

02:00 WIB - Belanda vs Inggris - RCTI, Vision+JudiOnline



Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja





Posting Komentar

0 Komentar