Ad Code

Arsenal Coba Amankan Pemain Nottingham Forest Ini?

 



Arsenal Coba Amankan Pemain Nottingham Forest Ini?

Berita Bola - Klub Premier League, Arsenal punya target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners berencana untuk merekrut Morgan Gibbs-White dari Nottingham Forest.

Gibbs-White bisa dikatakan adalah salah satu pemain terbaik Forest sejauh ini. Ia menjadi andalan Nuno Espirito Santo di skuat The Tricky Trees.

Performa apik eks Wolverhampton itu dikabarkan mulai menarik perhatian sejumlah klub EPL. Ada beberapa klub yang dirumorkan ingin menggunakan jasanya di musim panas nanti.

Daily Star melaporkan salah satu klub itu adalah Arsenal. The Gunners berminat untuk merekrut Gibbs-White di musim panas nanti.

Penerus Smith Rowe

Menurut laporan itu, Arsenal ingin merekrut Gibbs-White sebagai pengganti Emile Smith Rowe.

Gelandang didikan akademi Arsenal itu kabarnya akan dijual di musim panas nanti. Pasalnya performanya relatif jeblok dalam dua musim terakhir.

Mikel Arteta butuh pemain top untuk menggantikan Smith Rowe, dan ia meyakini Gibbs-White bisa mengisi posisi tersebut.

Harga Mahal

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Arsenal bakal menemui sejumlah adangan untuk bisa mengamankan jasa Gibbs-White di musim panas nanti.

Kontrak sang gelandang di The City Ground masih cukup panjang. Ia akan membela panji Forest hingga tahun 2027 mendatang.

Alhasil mereka minimal harus siap dana sekitar 50 juta pounds untuk mengamankan jasa Gibbs-White di musim panas nanti.

Kans Besar

Laporan yang sama mengklaim bahwa kans Arsenal untuk merekrut Gibbs-White cukup besar di musim panas nanti.

Pasalnya Forest saat ini berpotensi besar terdegradasi ke Championship, dan jika itu terjadi maka Gibbs-White bisa diamankan oleh The Gunners. JudiOnline

Posting Komentar

0 Komentar