Ad Code

Kantongi Opsi Selain Xabi Alonso, Bayern Munchen Mulai Pepet Roberto De Zerbi

 



Kantongi Opsi Selain Xabi Alonso, Bayern Munchen Mulai Pepet Roberto De Zerbi


Berita Bola - Direktur Bayern Munchen, Max Eberl, baru-baru ini ditengarai telah melakukan kontak dengan pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Allianz Arena pada musim panas ini.

Sebelumnya, Bayern telah mengonfirmasi bahwa pelatih saat ini, Thomas Tuchel, akan meninggalkan jabatannya di akhir musim. Hal itu membuat The Bavarians masuk ke dalam daftar klub-klub elit yang akan merekrut manajer baru musim panas ini.

Barcelona dan Liverpool pasti akan mengganti posisi pelatih mereka dan kedua klub tersebut tertarik dengan De Zerbi. Sedangkan Chelsea maupun Manchester United baru sebatas menjajaki opsi memasukkan nama sang pelatih ke dalam daftar mereka.

Sekarang bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan De Zerbi adalah Bayern. Menurut BILD, Eberl baru-baru ini menghubungi bos Brighton untuk mengetahui minatnya pindah ke Jerman dan senang mendengar bahwa pelatih asal Italia itu terbuka untuk pindah.

Pepet De Zerbi

Dapat dipahami bahwa De Zerbi, yang asistennya baru-baru ini mengakui bahwa kembali ke Serie A akan menjadi salah satu keinginannya, dilihat oleh Bayern sebagai alternatif potensial untuk target utama Xabi Alonso dari Bayer Leverkusen.

Laporan di Jerman belum lama ini mengklaim bahwa Alonso akan memilih bergabung dengan Bayern daripada Liverpool musim panas ini jika dia benar-benar meninggalkan Leverkusen.

Tetapi kepergiannya dari klubnya saat ini masih jauh dari kepastian dalam waktu dekat sehingga raksasa Bundesliga itu sedang berhubungan dengan sejumlah nama alternatif.

Nama Alternatif

Zinedine Zidane dan Ole Gunnar Solskjaer juga disebut-sebut sebagai target yang memungkinkan untuk Bayern, yang sangat ingin mencari manajer berikutnya sesegera mungkin karena persaingan yang sangat ketat dari para rival di musim panas ini.

Bayern, Barcelona dan Liverpool semuanya sedang mencari manajer baru dan mungkin akan ada lebih banyak lagi klub yang akan merekrut pelatih baru jika Chelsea atau United memilih untuk berpisah dengan Mauricio Pochettino atau Erik ten Hag.


Pelatih Paling Dicari

Seperti Alonso, De Zerbi adalah salah satu manajer yang paling dicari di dunia saat ini setelah menjalani dua tahun yang luar biasa bersama Brighton.

Pelatih berusia 44 tahun ini masih merahasiakan masa depannya, namun menegaskan bahwa ia bahagia di Amex Stadium dan memiliki kontrak hingga 2026.

Jika ada klub yang ingin merekrutnya, The Seagulls akan meminta kompensasi pelepasan sebesar 12 juta poundsterling. JudiOnline


Posting Komentar

0 Komentar