Ad Code

Fase Akhir Kebersamaan Olivier Giroud dengan AC Milan

 



Fase Akhir Kebersamaan Olivier Giroud dengan AC Milan

Berita Bola - Olivier Giroud sudah bermain untuk AC Milan sejak Juli 2021 lalu. Setelah tiga tahun, penyerang berusia 37 tahun itu mulai membuka pintu untuk keluar dari San Siro.


Giroud datang ke Milan pada bursa transfer awal musim 2021/2022. Ketika itu, Milan harus membayar €2,85 juga untuk membelinya dari Chelsea.


Awalnya, ada banyak keraguan soal transfer ini. Sebab, Giroud dinilai sudah uzur dan bukan pilihan utama di Chelsea. Namun, dia mampu memberi bukti sahih atas kualitasnya.


Kini, setelah tiga tahun bersama Rossoneri, Giroud menimbang opsi meninggalkan Milan dan mencari tantangan baru. Ke mana Giroud bakal pindah? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.


Waktunya Pindah ke Amerika, Olivier Giroud!

Setiap bursa transfer dibuka, selalu ada rumor soal kepindahan Olivier Giroud. Sebab, walau sudah tidak lagi muda, Giroud telah membuktikan kualitasnya pada level klub dan tim nasional.


Kontrak Giroud dengan Milan bakal berakhir pada Juni 2024 atau ketika musim 2023/2024 berakhir.


Sejauh ini, belum ada pembicaraan kontrak baru antara kubu Giroud dan Milan. Hal ini kemudian memunculkan spekulasi bahwa Giroud akan meninggalkan Milan. Giroud punya banyak klub yang berminat pada jasanya.


Media asal Prancis, L'Equipe, menyebut Giroud sedang menimbang tawaran klub asal Amerika Serikat yakni Los Angeles FC. Giroud akan bergabung dengan eks kapten Timnas Prancis, Hugo Lloris, yang lebih dulu bermain di LA FC.


Berbahaya Bagi AC Milan

Cepat atau lambat, AC Milan memang harus mencari penyerang baru pengganti Olivier Giroud. Selain faktor potensi pindah, faktor usia juga membuat Milan harus mencari pengganti Giroud.


Giroud kini sudah berusia 37 tahun. Dia masih bermain pada level yang kompetitif pada musim 2023/2024. Namun, Giroud tentu tidak bisa diandalkan terus-menerus karena faktor usia.


Kepindahan atau menuanya Giroud adalah tanda bahaya bagi AC Milan. Sebab, sejak musim pertamanya, Giroud selalu mencetak dua digit gol. Musim 2023/2024, hingga pekan ke-29, Giroud bikin 12 gol dan delapan assist di Serie A. JudiOnline


Posting Komentar

0 Komentar