Ad Code

Menawan Bersama RB Leipzig, Dani Olmo Jadi Rebutan Madrid dan Barcelona

 



Menawan Bersama RB Leipzig, Dani Olmo Jadi Rebutan Madrid dan Barcelona


Berita Bola - Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo, dikabarkan menjadi buruan duo raksasa La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid.

Olmo memulai karier sepak bola profesionalnya bersama klub Kroasia, Dinamo Zagreb, pada tahun 2015 silam. Ini adalah hal yang unik mengingat dirinya berasal dari Spanyol.

Maklum saja, ia sebelumnya pernah belajar di akademi klub Barcelona. Ia berada di sana dari tahun 2007 sampai 2014 sebelum akhirnya pindah ke Kroasia.

Pada tahun 2020 lalu, Olmo pindah ke Jerman setelah mendapat pinangan dari RB Leipzig.

Olmo Diincar Madrid dan Barcelona

Di RB Leipzig, Dani Olmo tampil gemilang. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 142 kali di semua ajang kompetisi

Dalam prosesnya, ia mencatatkan 28 gol dan 33 assist. Penampilannya bersama Leipzig ternyata menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona.

Hal ini terungkap dari laporan Fichajes. Media tersebut mengklaim bahwa Barcelona jadi pihak yang paling ngebet memulangkan Olmo.

Mereka juga pede memiliki dana yang cukup untuk merekrut lagi pemain berusia 25 tahun tersebut. Tapi laporan itu mengklaim Barca bakal mendapat halangan dalam perburuan Olmo.

Kabarnya sang gelandang serba bisa itu disebut juga diincar Real Madrid. Meski demikian Blaugrana masih punya sedikit keunggulan karena Olmo diklaim membuka kans balik ke Catalan.

Harga Olmo

Dani Olmo sekarang ini masih terikat kontrak dengan RB Leipzig sampai tahun 2027. Tapi ia disebut punya klausul rilis bernilai 60 juta euro.

Jumlah itu tentu saja tak akan jadi masalah bagi Real Madrid. Namun bisa jadi masalah bagi Barcelona.

Laporan itu juga mengklaim masih ada klub lain yang juga mengincar Dani Olmo. Klub itu berasal dari Inggris yakni Manchester City. JudiOnline




Posting Komentar

0 Komentar