Ad Code

Ini Kriteria untuk Bek Baru Manchester United

 



Ini Kriteria untuk Bek Baru Manchester United

Berita Bola - Louis Saha menguraikan kriteria bek yang perlu direkrut Manchester United. Mantan striker Setan Merah tersebut menegaskan bahwa pemain yang dipilih harus bisa membuat lini belakang tampil konsisten.

Manchester United sepertinya akan sangat sibuk pada bursa transfer musim panas nanti. Mereka ingin memperkuat barisan pertahanannya.

Setan Merah berpotensi ditinggal Raphael Varane. Pemain asal Prancis itu santer dikabarkan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Sampai sejauh ini, ada banyak nama bek yang dikaitkan dengan Manchester United. Di antaranya Jarrad Branthwaite, Edmond Tapsoba hingga Jean-Clair Todibo.

Jangan Asal Beli Bek

Saha menegaskan Manchester United tidak boleh asal dalam membeli bek baru. Dia menjelaskan Setan Merah butuh bek yang bisa membuat pertahanan tim tampil konsisten.

“Saya yakin Manchester United harus mencari bek yang dapat memastikan lini belakang mereka sangat konsisten," kata Saha kepada Betfred.

"Beberapa tahun yang lalu, Liverpool bermain dengan empat bek yang memainkan setiap pertandingan secara efektif dan mereka akhirnya memenangkan liga dengan pertahanan itu pada tahun 2020.

"Ketika Anda menemukan tingkat konsistensi dalam pertahanan Anda, Anda dapat beroperasi dengan sangat tenang dan kapan saja. Anda melakukan serangan balik, Anda dapat mempertahankan tekanan pada lawan." JudiOnline


Posting Komentar

0 Komentar