Ad Code

Sori MU, Barcelona Siap Pagari Ronald Araujo

 


Sori MU, Barcelona Siap Pagari Ronald Araujo

Berita Bola - Sporting director Barcelona, Deco, memberikan kabar buruk pada Manchester United terkait perburuan mereka pada Ronald Araujo.

Bek asal Uruguay itu merupakan salah satu pemain kunci Barcelona saat ini. Ia hampir pasti akan selalu dimainkan Xavi di lini belakang.

Sekarang ini ia masih terikat kontrak sampai tahun 2026 mendatang. Namun beberapa bulan terakhir, beredar spekulasi terkait masa depannya.

Ada beberapa klub yang dikabarkan siap menampung Araujo. Mereka berusaha memanfaatkan situasi keuangan Barca yang masih amburadul.

MU Intip Araujo

Salah satu klub yang disebut berminat mendatangkan Ronald Araujo adalah raksasa Premier League, Manchester United. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini memang disebut akan mencari bek baru.

Pasalnya masa depan beberapa bek mereka juga tidak jelas. Di antaranya adalah Raphael Varane dan Victor Lindelof.

Mereka berpeluang cabut pada musim panas 2024 nanti. Yang berpeluang besar cabut adalah Varane karena kontraknya berakhir pada Juni nanti.

Kans MU merekrut Araujo juga diklaim terbuka cukup lebar. Pasalnya Barca diklaim siap melepas sang bek dengan harga yang cocok.

Barca Siap Perpanjang Kontrak Araujo

Tapi kini sepertinya Manchester United bisa saja kecewa dalam perburuan Ronald Araujo. Pasalnya Deco mengatakan Barcelona siap memperpanjang masa kerja Araujo.

"Araujo akan memperbarui kontraknya, jika ia mau. Kami akan berusaha karena ia pantas mendapatkannya," ucapnya kepada Que T'hi Jugues, via Sportsmole.

"Upaya klub adalah mempertahankan apa yang kami miliki," sambung Deco."JudiOnline


Posting Komentar

0 Komentar