Ad Code

Inter Milan Dapat Kabar Buruk, Yann Sommer Cedera saat Bela Timnas Swiss



Inter Milan Dapat Kabar Buruk, Yann Sommer Cedera saat Bela Timnas Swiss

Berita Bola - Inter Milan harus rela mendengar kabar buruk di periode jeda internasional. Kiper utamanya Yann Sommer mengalami cedera saat memperkuat timnas Swiss.

Swiss menghadapi tuan rumah Denmark di Parken dalam laga uji coba pada Minggu (24/3/2024) dini hari WIB. Pada laga ini, kedua tim harus puas bermain imbang tanpa gol.

Swiss menurunkan Sommer sebagai starter di bawah mistar gawang. Akan tetapi, kiper berusia 35 tahun itu tak bisa menyelesaikan laga lantaran mengalami cedera.

Sommer terpaksa keluar lapangan setelah hanya 37 menit. Posisinya di bawah mistar gawang kemudian digantikan Yvon Mvogo.

Cedera Engkel

Menurut Football Italia, Sommer tampak mengalami keseleo pergelangan kaki kanannya. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan dan meninggalkan lapangan sebelum jeda.

Tingkat keparahan cedera Sommer belum bisa dipastikan. Jika Sommer tidak bisa bermain pada laga Serie A berikutnya melawan Empoli, maka Inter akan menurunkan kiper kedua Emil Audero.

Inter saat ini sudah mengalami krisis cedera. Stefan de Vrij, Marko Arnautovic dan Juan Cuadrado masuk ruang perawatan karena mengalami cedera." JudiOnline



 

Posting Komentar

0 Komentar