Ad Code

Liverpool Saingi MU untuk Transfer Joao Neves

 



Liverpool Saingi MU untuk Transfer Joao Neves

Berita Bola - Rencana Manchester United untuk merekrut Joao Neves di musim panas nanti nampaknya tidak berjalan mulus. Pasalnya Liverpool memutuskan untuk mengejar gelandang Benfica tersebut.

Manchester United lagi berburu gelandang bertahan baru. Setan Merah mempersiapkan kepergian Casemiro yang dikabarkan akan terjadi di musim panas nanti.

Nama Neves cukup santer dikaitkan dengan Setan Merah. Manchester United dilaporkan kesengsem dengan sang gelandang berkat aksi apiknya di Benfica.

Dilansir O Jogo, MU punya rival berat untuk mendapatkan jasa sang gelandang. Liverpool dikabarkan berminat untuk memboyong sang gelandang di musim panas nanti.

Perkuat Lini Tengah

Menurut laporan tersebut, Liverpool berminat untuk memboyong Neves untuk memperkuat lini tengah mereka.

Di musim panas nanti, Liverpool dikabarkan akan melepas Thiago Alcantara. Alhasil mereka butuh pengganti untuk lini tengahnya.

Itulah mengapa Liverpool butuh pengganti yang sepadan dan Neves dianggap punya potensi yang besar untuk memperkuat tim mereka.

Mulai Dekati

Laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool cukup serius untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka sudah membuka komunikasi dengan agen sang gelandang. Mereka menawarkan kesempatan bagi Neves untuk bergabung dengan The Reds di musim panas nanti.

Saat ini proses pembicaraan antara kedua pihak masih berlanjut. Liverpool berharap bisa meyakinkan sang gelandang untuk pindah ke Merseyside.

Mahar Transfer

Baik MU dan Liverpool harus siap keluar uang dalam jumlah besar untuk merekrut jasa sang gelandang.

Benfica dikabarkan hanya mau melepaskan sang gelandang di kisaran 120 juta Euro di musim panas nanti." JudiOnline

Posting Komentar

0 Komentar