Ad Code

Barcelona Main Bola-Bola Panjang demi Kalahkan PSG, Terkejut Kah?

Barcelona Main Bola-Bola Panjang demi Kalahkan PSG, Terkejut Kah?

Berita Bola - Xavi membuat sedikit perubahan taktik untuk Barcelona dalam laga kontra PSG semalam. Demi meraih kemenangan, Barca sedikit mengabaikan identitas mereka dalam bola-bola pendek dan memilih bermain bola-bola panjang.

Kamis (11/4/2024), Barcelona menyambangi PSG di Parc des Princes dalam duel leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga berlangsung sengit sesuai prediksi, Barca berhasil mencuri kemenangan dengan skor 3-2.

Kali ini kedua tim bergantian unggul. PSG dua gol lewat Ousmane Dembele (48') dan Vitinha (50'), sementara Barcelona mencetak tiga gol lewat brace Raphinha (37', 62') dan Andreas Christensen (77').

Nah yang menariik, dalam beberapa momen di pertandingan ini, Barca memilih melambungkan bola langsung ke jantung pertahanan PSG. Taktik ini tampaknya sedikit menyulitkan tim tuan rumah.

Taktik Xavi, Barca main bola panjang

Barca di bawah Xavi punya identitas yang jelas, sama seperti sejarah panjang mereka. Namun, kali ini Xavi membuktikan bahwa dia pun bisa menyesuaikan taktik demi mengalahkan lawan.

PSG jelas disulitkan dengan perubahan taktik Barca, ketika mereka bermain bola-bola panjang. Barca memanfaatkan keberadaan Robert Lewandowski di lini serang. Meski tidak mencetak gol, Lewandowski terus membuka peluang.

"Saya ingin menyelamati Barcelona untuk permainan mereka. Kami bisa saja meraih hasil berbeda, tapi sekarang kami sudah memikirkan duel leg kedua," ujar pelatih PSG, Luis Enrique.

"Saya sama sekali tidak terkejut dengan taktik Xavi. Bola-bola panjang untuk melewati tekanan kami, khususnya ketika kiper Anda adalah Ter Stegen dan striker Anda adalah Lewandowski."JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar