Ad Code

Liverpool Kirim Scout ke Portugal, Sinyal Seriusi Transfer Gelandang Porto Ini?

Liverpool Kirim Scout ke Portugal, Sinyal Seriusi Transfer Gelandang Porto Ini?

Berita Bola - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan mengirim scout ke Portugal untuk memantau performa Alan Varela bersama Porto.

Liverpool musim panas kemarin sudah berbenah. Mereka telah merombak lini tengahnya.

Namun kabarnya mereka belum selesai memperkuat timnya. Liverpool akan belanja pemain baru lagi pada musim panas 2024 nanti.

Beberapa amunisi baru disebut akan didatangkan ke Anfield. Salah satunya di lini tengah.

Liverpool Kirim Scout ke Portugal

Salah satu nama pemain yang disebut masuk daftar belanja Liverpool adalah Alan Varela. Ia adalah salah satu pemain pilar Porto.

Liverpool kini dikabarkan mulai serius mempertimbangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya mereka telah mengirim scout untuk memantau performanya secara langsung.

Kabar ini dilansir oleh O Jogo, via Sportsmole. Laporan itu mengklaim bahwa Liverpool mengirim scout tersebut untuk melihat performa Varela ketika Porto bersua dengan Vitoria de Guimaraes.

Saat itu Varela bermain sebagai starter tapi ditarik keluar pada menit ke-56. Sayangnya Porto kemudian kalah 1-2 di Estadio Do Dragao.

Jika Liverpool mengincarnya, maka mereka perlu merogoh kantongnya dalam-dalam. Sebab ada klausul rilis senilai 70 juta euro dalam kontraknya di Porto.

Liverpool Butuh Gelandang Baru?

Liverpool memang sudah mendatangkan empat gelandang baru. Mereka adalah Wataru Endo, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, dan Ryan Gravenberch.

Namun Liverpool disebut masih butuh pemain baru di pos gelandang bertahan. Sekarang hanya Endo saja yang murni pemain nomor 6.

Hadirnya pemain Argentina itu akan membuat Liverpool punya stok yang ideal di pos gelandang bertahan. Jadi The Reds tak perlu khawatir jika ada pemain yang kelelahan atau absen karena terkena skorsing.

Varela sendiri juga akan membuat Liverpool makin solid. Sebab ia disebut sebagai pemain titisan Javier Mascherano.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar