Ad Code

Juventus Digosipkan Ingin Angkut Mason Greenwood, Begini Kata Fabrizio Romano

Juventus Digosipkan Ingin Angkut Mason Greenwood, Begini Kata Fabrizio Romano

Berita Bola - Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano memberikan informasi terkait rumor ketertarikan Juventus terhadap Mason Greenwood. Ia menilai transfer itu kemungkinan besar tidak terjadi di musim panas nanti.

Juventus memang dilaporkan sedang berburu penyerang baru. Mereka butuh memperkuat lini serang mereka, setelah produktivitas gol mereka di musim 2023/2024 ini cukup rendah.

Salah satu nama yang dirumorkan jadi incaran Juventus adalah Mason Greenwood. Penyerang muda Manchester United itu menarik perhatian Si Nyonya Tua berkat penampilan apiknya di Getafe.

Baru-baru ini, Romano dikonfirmasi mengenai rumor tersebut. Ia menyebut bahwa Juventus tidak berencana merekrut Greenwood di musim panas nanti.

Tidak Akan Kejar

Diwawancarai The United Stand, Romano mengaku sudah mendengar rumor bahwa Juventus berencana merekrut Greenwood di musim panas nanti.

Namun menurut informasi yang didapatkannya, Romano menyebut bahwa penyerang 23 tahun itu tidak masuk dalam daftar belanja Juventus.

"Saya rasa Juventus tidak akan mengejar Mason Greenwood di musim panas nanti," ujar Romano.

Punya Opsi Lain

Romano membenarkan bahwa Juventus memang lagi berburu penyerang baru di bursa transfer musim panas nanti.

Namun ia menyebut bahwa Juventus punya incaran lain ketimbang Greenwood, sehingga Si Nyonya Tua tidak berminat mengangkut Greenwood.

"Dari informasi yang saya dapatkan, Juventus punya opsi lain untuk posisi tersebut. Jadi Greenwood bukan prioritas mereka," pungkasnya.

Harga Kemahalan

Menurut gosip yang beredar, alasan mengapa Juventus tidak mengejar tanda tangan Greenwood karena mahar transfernya terlalu tinggi.

MU membanderol sang penyerang di angka 40 juta Euro dan Juventus menilai harga itu terlalu mahal untuk pemain yang kontraknya tersisa satu tahun lagi.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar