Ad Code

Bintang Lazio Ini Hijrah ke Juventus di Musim Depan?

Bintang Lazio Ini Hijrah ke Juventus di Musim Depan?

Berita Bola - Klub Serie A, Juventus dilaporkan akan mendapatkan tambahan tenaga di sektor sayap mereka. Si Nyonya Tua dilaporkan akan merekrut Felipe Anderson dari Lazio.

Anderson bisa dikatakan salah satu pemain kunci Lazio. Winger 30 tahun itu sudah menjadi andalan di sektor sayap Biancocelesti dalam beberapa tahun terakhir.

Musim ini performa Anderson tergolong masih cukup apik. Ia berhasil mengemas tiga gol dan membuat tujuh assist bagi tim asal ibukota Italia tersebut.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa Anderson tidak akan memperkuat Lazio di musim depan. Ia dikabarkan akan bergabung dengan Juventus di musim panas nanti.

Putuskan Pergi

Menurut laporan tersebut, Anderson dikabarkan sudah memantapkan hati untuk pergi dari Lazio pada musim panas nanti.

Lazio sebenarnya baru-baru ini ingin memperpanjang kontrak sang winger. Namun Anderson kecewa karena tawaran yang diberikan Lazio terlalu kecil.

Alhasil ia memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Dipepet Juventus

Menurut laporan Romano, Juventus mendengar situasi Anderson. Mereka langsung bergerak untuk mengamankan jasa sang winger.

Proses pembicaraan antara kedua pihak dikabarkan sudah dimulai sejak beberapa pekan kemarin. Proses pembicaraan ini dikabarkan berjalan dengan positif.

Romano menyebut bahwa tidak lama lagi kedua pihak akan mencapai kesepakatan dan Anderson akan bergabung dengan Juventus di musim depan.

Dapat Gratisan

Juventus diyakini bakal menang banyak dalam perburuan tanda tangan Anderson ini.

Pasalnya kontrak sang bek di Lazio habis di musim panas nanti sehingga Anderson bisa pindah ke Turin dengan status bebas transfer.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja


 

Posting Komentar

0 Komentar