Ad Code

Denzel Dumfries Ejek Theo Hernandez Saat Parade Scudetto

Denzel Dumfries Ejek Theo Hernandez Saat Parade Scudetto

Berita Bola - Muncul kontroversi dalam parade juara Inter Milan. Pemain Nerazzurri Denzel Dumfries kedapatan mengejek bek AC Milan Theo Hernandez.

Inter memastikan gelar Serie A pada akhir pekan lalu. Kesuksesan itu diraih setelah mereka mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina dengan skor 2-1.

Inter baru merayakan kesuksesan meraih scudetto itu satu pekan berselang. Tepatnya setelah pertandingan melawan Torino di Giuseppe Meazza.

Tuan rumah menang 2-0 atas Torino pada laga pekan ke-34 Serie A 2023/2024, Minggu (28/4/2024) malam WIB. Kedua gol Inter diborong Hakan Calhanoglu.

Usai pertandingan, para pemain Inter merayakan gelar scudetto. Mereka berpawai keliling kota Milan dengan menggunakan bus atap terbuka.

Dumfries Ejek Theo

Dalam parade scudetto tersebut, Denzel Dumfries kedapatan mengejek Theo Hernandez. Wingback asal belanda itu mengibarkan bendera bergambar dirinya bersama Theo yang diikat seperti seekor anjing.

Dumfries mengambil spanduk tersebut dari salah satu tifosi Inter dan membawanya naik ke bus. Dia kemudian tampak percaya diri menunjukkannya kepada khalayak ramai.

Seperti diketahui, Dumfries dan Theo sempat terlibat keributan sengit dalam laga derbi antara Derby della Madonnina kemarin. Keduanya sama-sama diberikan kartu merah oleh wasit.

Karena kartu merah itu, Dumfries absen dalam pertandingan melawan Torino. Namun, dia ikut dalam parade juara Inter.

Bakal Dihukum

Aksi yang dilakukan Dumfries tersebut tidak luput dari perhatian Otoritas sepak bola Italia (FIGC).

Menurut jurnalis Italia Daniele Mari, FIGC akan melakukan penyelidikan terkait insiden tersebut.

Dumfries kemungkinan besar akan mendapatkan denda.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja


Posting Komentar

0 Komentar