Ad Code

Diam-diam, Manchester United Mulai Pepet Joselu

Diam-diam, Manchester United Mulai Pepet Joselu

Berita Bola - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Joselu nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah dilaporkan mulai melakukan pendekatan pada striker Real Madrid tersebut.

Nama Joselu beberapa bulan terakhir mulai dikaitkan dengan Manchester United. Striker gaek itu dikabarkan diproyeksikan MU untuk jadi pengganti Anthony Martial.

Rumor ini sempat tenggelam karena MU dikaitkan dengan penyerang lainnya. Namun ternyata MU diam-diam mulai bermanuver untuk merekrut sang striker.

Relevo menyebut bahwa MU sudah mulai melakukan pendekatan kepada Joselu. Mereka mulai merayu sang striker agar mau pindah ke Old Trafford.

Mulai Dekati

Menurut laporan itu, perwakilan Manchester United sudah mulai menjalin komunikasi dengan agen Joselu.

Mereka mengutarakan ketertarikan merekrut striker veteran itu. Mereka juga menawarkan kesempatan bermain reguler di skuat Setan Merah.

Sejauh ini pembicaraan masih berada di tahap awal. Jadi belum ada keputusan yang diberikan Joselu.

Manfaatkan Situasi

Menurut laporan tersebut, MU memanfaatkan celah untuk memboyong Joselu di musim panas nanti.

Di musim panas nanti, Real Madrid akan kedatangan dua penyerang baru. Mereka adalah Kylian Mbappe dan Endrick yang diproyeksikan masuk tim utama Los Blancos.

Kehadiran dua pemain ini membuat Joselu tidak akan mendapatkan jam bermain yang cukup. Jadi Mu mencoba untuk menggunakan situasi ini untuk merayu Joselu pindah ke Old Trafford.

Prioritas Joselu

Menurut laporan tersebut, Joselu tetap memprioritaskan untuk bertahan di Real Madrid.

Namun jika pada akhirnya Real Madrid memang tidak mau mempertahankannya, maka ia bakal mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar