Ad Code

Soal Leao yang Ditarik Keluar di Laga Milan vs Genoa: Performanya tak Sesuai Harapan

Soal Leao yang Ditarik Keluar di Laga Milan vs Genoa: Performanya tak Sesuai Harapan

Berita Bola - Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan dirinya menarik keluar Rafael Leao di laga lawan Genoa karena performanya memang tak sesuai harapan.

Milan berduel lawan Genoa di pekan ke-35 Serie A 2023/2024 di San Siro, Minggu (05/05/2024) malam WIB. Pertandingan itu berlangsung seru.

Tapi jelasnya hasil akhirnya tak sesuai ekspektasi fans Milan. Rossoneri sempat unggul 3-2 tapi Genoa bisa menyamakan skor menjadi 3-3.

Di laga itu Rafael Leao bermain sebagai starter. Namun ia ditarik keluar pada menit ke-67 dan digantikan oleh Noah Okafor.

Alasan Leao Ditarik Keluar

Usai pertandingan, Stefano Pioli menjelaskan apa alasannya menarik keluar Rafael Leao. Padahal Leao merupakan salah satu motor serangan AC Milan.

Pioli mengatakan keputusan itu harus dilakukan karena Milan harus mengubah taktiknya. Selain itu Leao juga tak tampil sesuai levelnya yang biasanya.

"Ketika saya melakukan perubahan, saya rasa saya tidak melakukan sesuatu yang kuat atau membuktikan sesuatu," tutur Pioli pada DAZN.

"Rafa terlalu masuk di dalam area lawan, saya membutuhkan penyerang eksternal yang bisa melakukannya lebih banyak dan Noah yang melakukannya. Tidak semua pertandingan sama dan tidak semua penampilan berada pada level yang sama," terangnya.

Leao Dicemooh Fans Milan

Rafeal Leao sendiri mendapat sambutan negatif ketika berjalan keluar lapangan. Ia dicemooh oleh fans AC Milan.

Tak semua fans di San Siro melakukannya. Tapi jelas ada ekspresi ketidakpuasan para pendukung Milan pada performanya.

Leao sendiri langsung masuk ke ruang ganti pemain. Ia memilih tak duduk di bangku cadangan.

Leao sendiri kerap dikritik karena dianggap malas di lapangan, khususnya ketika Milan tak mengasai bola. Dan ketika dalam fase menyerang, pemain asal Portugal ini kadang tak terlihat meski kadang bisa juga menghadirkan kejutan alias tidak konsisten. JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar