Ad Code

Inikah Klub Baru David De Gea Berikutnya?

Inikah Klub Baru David De Gea Berikutnya?


Berita bola.David de Gea berpeluang melanjutkan kariernya di Italia. Sang kiper dilaporkan tertarik bermain di Genoa.

De Gea menghabiskan 12 tahun bersama Setan Merah dari 2011 hingga 2023. Kiper asal Spanyol itu mencatatkan 545 penampilan di semua kompetisi dan mencatatkan 190 clean sheet.


Setelah berkarier cukup lama di Old Trafford, De Gea meninggalkan Manchester United pada akhir musim 2022/2023. Dia mengakhiri masa tinggal di klub setelah kontraknya berakhir.

Setelah berpisah dengan Manchester United, De Gea tidak pernah terlihat beraksi di lapangan. Kiper asal Spanyol tersebut sampai sekarang belum mendapatkan tim baru.


Tertarik Gabung Genoa

Menurut kabar terbaru, De Gea bisa saja kembali merumput dalam waktu dekat. Serie A berpotensi menjadi tujuan De Gea berikutnya.


Jurnalis Italia Gianluca Di Marzio mengungkapkan De Gea tertarik merumput di Genoa. Kiper asal Spanyol itu disebutkan percaya pada proyek Il Grifone.


Genoa memang sedang mencari kiper baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka belum lama ini menjual Josep Martinez ke Inter Milan.


Sekarang Genoa harus memutuskan apakah akan mengejar mantan pemain Manchester United itu atau tidak. Bermain di Serie A akan jadi pengalaman baru bagi De Gea.Judionline.


Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja


 

Posting Komentar

0 Komentar