Ad Code

Misi Besar Nitelrooy di MU: Poles Rashford Jadi Striker Tajam Lagi!


Misi Besar Nitelrooy di MU: Poles Rashford Jadi Striker Tajam Lagi!


Berita Bola - Ruud van Nistelrooy telah resmi menjadi bagian dari staf kepelatihan Erik ten Hag di Manchester United. Nistelrooy membawa pengalaman dan rahasia mencetak banyak gol sebagai striker.

Kedatangan Nistelrooy memang terbilang menarik. Ten Hag sepertinya melihat masalah MU di lini depan musim lalu. Mereka punya banyak penyerang top, tapi kesulitan mencetak gol.

Nah Nistelrooy sendiri sudah punya portofolio sebagai pelatih. Dia sempat menangani PSV Eindhoven, tapi mundur dari kursi pelatih sekitar setahun yang lalu.

Kini, tepatnya pada awal Juli 2024 lalu, MU akhirnya menuntaskan perekrutan Nistelrooy sebagai bagian dari staf pelatih Ten Hag.

Nistelrooy Pengalaman Striker Top di MU

Nistelrooy jelas bakal memberikan sentuhan menarik di lini serang MU. Dia adalah mantan striker yang tahu caranya mencetak gol. Belasan tahun lalu, saat masih bermain, Nistelrooy menyumbang 150 gol dalam 219 laga untuk MU.

Reputasi semacam itu jelas tidak dipandang remeh. Banyak pemain MU yang sekarang berada di tim, masih sangat muda ketika Nistelrooy tampil luar biasa di Premier League.

Terkini, Daily Mail pun melaporkan bahwa salah satu tugas Nistelrooy memang memoles lini serang MU, termasuk Marcus Rashford.

Rashford adalah pemain potensial yang seharusnya bisa mencetak lebih dari 20 gol semusim, masalahnya adalah konsistensi. Dengan bantuan Nistelrooy, Rashford mungkin bisa menemukan konsistensi tersebut.

Skuad Jadi Lebih Respek

Kehadiran sosok seperti Nistelrooy juga bisa membantu Ten Hag mengontrol ruang ganti MU. Nistelrooy sudah pernah berada di posisi para pemain. Dia tahu rasanya bermain untuk MU, jadi seharusnya para pemain akan lebih menaruh respek.

"Kedatangan Ruud kembali luar biasa, khususnya bagi saya sendiri. Saya tumbuh juga mengidolakan Ruud dan cara dia bermain," kata Jonny Evans, bek MU.

"Bagus memiliki seseorang dengan kaliber seperti dia, dia mendapatkan respek di skuad ini," tandasnya.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar