Ad Code

Prediksi Skor Rigas Futbola skola vs Bodo Glimt


 Prediksi Skor Rigas Futbola skola vs Bodo Glimt 

Prediksi bola.Bodo/Glimt memulai kampanye Liga Champions mereka pada hari Selasa, saat mereka memulai pertandingan babak kualifikasi kedua melawan Rigas Futbola Skola di Aspmyra Stadion, Selasa Malam kick off 22.00 WIB.


Setelah lolos melalui putaran pertama, RFS sekarang melakukan perjalanan ke utara Lingkaran Arktik ke Bodo, tempat tuan rumah mereka telah menggelar beberapa kejutan besar selama beberapa tahun terakhir.


Pratinjau pertandingan:

Kini memasuki tahun ketujuhnya sebagai bos Bodo/Glimt, Kjetil Knutsen bertekad untuk mencapai babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya, setelah nyaris lolos dua musim lalu dan beberapa penampilan impresif di kompetisi UEFA lainnya.


Pemegang gelar Norwegia telah diunggulkan di 'Jalur Juara' untuk kualifikasi, sehingga mereka memasuki edisi tahun ini di babak kedua - tiga langkah lagi untuk mencapai fase liga tampilan baru.


Setelah mengalahkan tim mapan seperti Celtic dan Roma dalam beberapa tahun terakhir, Bodo mendorong Ajax hingga babak sistem gugur Liga Konferensi Eropa musim lalu, sebelum menyerah dengan agregat 4-3.


Mereka telah merebut gelar Eliteserien lainnya, dan kini tengah mengejar gelar liga keempat hanya dalam kurun waktu lima tahun.



Bangkit langsung dari kekalahan mengejutkan 2-1 atas klub terbawah Sandefjord awal bulan ini - hanya kekalahan liga kedua mereka musim ini - Yellow Horde mengalahkan Odd 3-1 pada Jumat malam, yang membuat mereka unggul enam poin di puncak.


Sementara itu, RFS memiliki keunggulan empat poin atas rival di posisi kedua Riga di Liga Tinggi Latvia dan akan memasuki pertandingan hari Selasa dengan tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi.


Selama rangkaian keberhasilan itu, klub ibu kota itu melaju melalui kualifikasi Liga Champions pembuka mereka dengan mengalahkan Larne dari Irlandia Utara dengan agregat 7-0 di babak pertama.


Setelah menang 3-0 di kandang sendiri, mereka menang 4-0 di leg kedua, mencatatkan tujuh pencetak gol berbeda dalam kedua pertandingan dan menjadi tanda tekad untuk melaju lebih jauh di kompetisi klub papan atas Eropa.



Meskipun memenangkan gelar Virsliga untuk kedua kalinya sejak dibentuk pada tahun 2016, musim lalu RFS tersingkir di babak kualifikasi Liga Konferensi, gagal membangun penampilan fase grup pertama tahun sebelumnya, di mana mereka secara mengesankan menahan imbang Fiorentina 1-1 di Florence.


Pelatih kepala Viktors Morozs sekarang akan membawa timnya dalam enam pertandingan tandang tak terkalahkan - meskipun melawan lawan yang lebih sederhana - ke Norwegia utara, mencari hasil positif untuk dibawa pulang untuk pertandingan berikutnya minggu depan.


Berita Tim:

Karena mengalami cedera kepala kedua dalam beberapa minggu, Jostein Gundersen dari Bodo/Glimt kemungkinan akan absen pada pertandingan pertama hari Selasa: setelah ia secara kontroversial diizinkan untuk melanjutkan pertandingan melawan Sandefjord meskipun dokter klub menyarankan, bek tengah tersebut mengalami luka di dahinya saat melawan Odd pada pertandingan terakhir.


Prediksi Skor : Rigas Futbola skola 2-1 Bodo Glimt 

Handicap : 3/4 : 0

Over / Under : 3

Tips : Rigas Futbola skola / Under


Prediksi Rigas Futbola skola vs Bodo Glimt 
Rigas Futbola skola
2 - 1
Bodo Glimt 
TARUHAN HANDICAP
Rigas Futbola skola
3/4: 0
Bodo Glimt 
Over/Under
3

Posting Komentar

0 Komentar