Ad Code

Conor Gallagher Sudah 3 Kali Tolak Rencana Chelsea


Conor Gallagher Sudah 3 Kali Tolak Rencana Chelsea


Berita Bola - Conor Gallagher makin dekat dengan kata perpisahan dengan Chelsea. Sebab, pemain 24 tahun itu telah menolak tiga rencana yang disodorkan kubu The Blues padanya.

Gallagher adalah pemain didikan akademi Chelsea. Ketika promosi ke tim utama dan tampil bagus, dia digadang-gadang bakal jadi kapten masa depan klub asal London Barat itu.

Namun, hubungan Gallagher dan Chelsea kini berada di persimpangan. Kontrak Gallagher dengan Chelsea bakal berakhir pada Juni 2025 lalu.

Chelsea sudah mengajukan dua penawaran kontrak baru. Namun, dua tawaran itu ditolak Gallagher. Gallagher menolak tawaran yang bisa membuatnya dapat gaji sejajar dengan gelandang top Chelsea lainnya.

Gallagher Tolak Pindah ke Aston Villa

Pada Juni, seperti dikutip dari laporan Fabrizio Romano, Aston Villa mengajukan proposal besar pada Chelsea. Villa ingin membeli Gallagher. Tawaran ini sangat serius.

Villa siap memecahkan rekor transfer klub demi mendatangkan Gallagher. Namun, sang pemain menolak rencana Chelsea melepasnya ke Aston Villa.

Chelsea kini menyiapkan rencana baru untuk Gallagher. The Blues siap menjualnya ke Atletico Madrid. Chelsea telah menerima proposal dengan nilai €40 juta untuk pemain 24 tahun itu.

Kini, keputusan ada di tangan Gallagher. Dia belum memutuskan apakah menerima rencana Chelsea menjualnya ke Atletico atau menolaknya seperti tiga rencana sebelumnya.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar