Ad Code

Prediksi Bola: Juventus vs Brest 4 Agustus 2024


 Prediksi Bola: Juventus vs Brest 4 Agustus 2024

Prediksi bola.Juventus akan beruji coba melawan Brest di Stadio Adriatico, Pescara, Italia. Pertandingan pramusim 2024/2025 Juventus vs Brest ini dijadwalkan kick-off Minggu, 4 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.


Ini akan menjadi laga pramusim kedua Juventus bersama pelatih baru Thiago Motta. Juventus diharapkan bisa menunjukkan permainan yang lebih baik dan hasil yang lebih memuaskan.


Pada laga pramusim pertamanya, Juventus menghadapi klub Jerman, Nuremberg, dan kalah. Juventus kalah dengan skor 0-3.


Sejauh ini, Juventus telah mendatangkan beberapa pemain anyar. Termasuk di antaranya adalah dua gelandang, Douglas Luiz dan Khephren Thuram, serta bek Juan Cabal.


Thuram dan Cabal sudah beraksi saat melawan Nuremberg. Sementara itu, Luiz belum masuk skuad karena masih liburan usai memperkuat Brasil di Copa America 2024. Luiz saat ini sudah bergabung, dan kemungkinan bisa main ketika menghadapi Brest nanti.


Prediksi Starting XI Juventus vs Brest

Juventus (4-2-3-1): Di Gregorio; Barbieri, Djalo, Bremer, Cabral; Thuram, Locatelli; Weah, Fagioli, Miretti; Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta.


Brest (4-3-3): Bizot; Lala, Ndiaye, Le Cardinal, Amavi; Lees-Melou, Camara, Magnetti; Del Castillo, Ajorque, Pereira Lage.

Pelatih: Eric Roy.


Prediksi Skor Juventus vs Brest

Beda dengan Juventus, Brest sudah memainkan empat pertandingan di pramusim ini. Klub Prancis itu menang 2-0 atas Avranches, imbang 1-1 dengan Lorient, kemudian kalah masing-masing dengan skor 0-1 dari Stade Laval dan Napoli.


Juventus baru menyalakan mesin. Mereka belum panas. Wajar jika anak-anak asuh Motta kalah di laga pertama. Kali ini, dengan fisik yang seharusnya sudah lebih baik, Juventus diyakini bisa menampilkan permainan yang lebih memuaskan.

Prediksi skor akhir: Juventus 2-1 Brest.


Prediksi Skor : Juventus  2-1 Brest.

Handicap : 1  : 1/4 

Over / Under : 1 3/4

Tips : Juventus  / Under

Prediksi Juventus vs Brest
Juventus
2 - 1
Brest
TARUHAN HANDICAP
Juventus
 1 : 1/4
Brest
Over/Under
3

Posting Komentar

0 Komentar