Ad Code

Prediksi Skor APOEL vs Petrocub : Cek Head to Head dan Statistik Tim, Kick off 00.00 WIB

Prediksi Skor APOEL vs Petrocub : Cek Head to Head dan Statistik Tim, Kick off 00.00 WIB

Prediksi Bola - APOEL Nicosia akan menjamu Petrocub di Stadion GSP dalam pertandingan leg pertama kualifikasi putaran kedua Liga Champions malam ini.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 00.00 WIB, Rabu (24/7/2024) dini hari.

Tuan rumah mengangkat gelar Divisi Pertama musim lalu, kembali ke puncak sepak bola Siprus untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19 dan sekarang akan berjuang untuk mendapatkan tempat di babak penyisihan grup Liga Champions.

Mereka mengawali kampanye pra-musimnya dengan kemenangan 2-1 atas klub Serbia Spartak Subotica sebelum bermain imbang dalam tiga pertandingan persahabatan berikutnya dan akan berusaha menandai kembalinya mereka ke laga kompetitif dengan catatan positif.

Sementara itu, Petrocub dinobatkan sebagai juara liga utama Moldova untuk pertama kalinya dalam sejarah klub musim lalu dan kini tengah memburu tiket ke kompetisi Eropa.

Mereka diundi melawan Ordabasy di babak kualifikasi sebelumnya setelah bermain imbang tanpa gol melawan tim Kazakhstan di leg pertama.

Mereka kemudian memastikan langkah ke babak kedua dengan kemenangan 1-0 pada leg kedua di kandang sendiri, di mana Teodor Lungu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan di babak pertama.

Head-to-Head dan Statistik Kedua Tim

Pertandingan hari Selasa akan menandai pertemuan pertama antara APOEL dan Petrocub.

Satu-satunya pertemuan tim tamu dengan oposisi Siprus terjadi pada musim 2019-20 ketika mereka menghadapi AEK Larnaca di kualifikasi Liga Eropa UEFA.

Mereka kalah pada pertandingan putaran pertama dengan agregat 2-0.

APOEL hanya mencatat dua clean sheet dalam delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Petrocub merupakan tim dengan skor tertinggi di kasta tertinggi Moldova musim lalu dengan jumlah gol sebanyak 59.

Prediksi Skor

APOEL sedang dalam tiga hasil imbang berturut-turut dan hanya menang satu kali dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Namun, mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka dan akan berusaha memperpanjang catatan itu pada hari Selasa.

Petrocub sedang dalam performa luar biasa dalam 33 pertandingan tanpa terkalahkan sejak September lalu.

Mereka tampil gemilang di laga tandang akhir-akhir ini, tetapi bisa saja kalah melawan lawan yang jauh lebih kuat minggu ini.

Prediksi Skor : APOEL 1-1 Petrocub
Handicap : 0 : 0
Over / Under : 3
Tips : APOEL / Under

Prediksi APOEL vs Petrocub
APOEL
1 - 1
Petrocub
TARUHAN HANDICAP
APOEL
0 : 0
Petrocub
Over/Under
3

Posting Komentar

0 Komentar