Ad Code

Prediksi Skor Fenerbahce vs Lugano di Kualifikasi Liga Champions

Prediksi Skor Fenerbahce vs Lugano di Kualifikasi Liga Champions

Prediksi Bola - Fenerbahce akan berusaha untuk mengamankan tempat mereka di babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2024-25 ketika mereka menjamu Lugano pada Rabu (31/7/2024) pukul 00.00 WIB.

Tim asuhan Jose Mourinho akan membawa keunggulan tipis ke leg kedua babak kualifikasi kedua, setelah mencatat kemenangan 4-3 pada leg pertama di Swiss.

Mourinho mengawali masa jabatannya sebagai pelatih kepala Fenerbahce dengan kemenangan pada leg pertama minggu lalu.

Namun pertandingan itu jauh dari kata nyaman, karena Lugano benar-benar berjuang keras.

Fenerbahce tampil di Liga Konferensi musim lalu dan melaju ke babak perempat final, kalah adu penalti dari Olympiacos, dan mereka belum pernah berlaga di babak penyisihan grup Liga Champions sejak musim 2008-09.

Sementara itu, Lugano juga bermain di Liga Konferensi musim lalu, tetapi mereka gagal lolos babak penyisihan grup, dan berakhir di posisi keempat di Grup D.

Tim Hitam Putih belum pernah bermain di babak penyisihan grup Liga Champions, jadi mereka mengejar sejarah musim ini, tetapi mereka sempat berlaga di babak penyisihan grup Liga Europa 2019-20.

Prediksi Susunan Pemain Fenerbahce vs Lugano

Fenerbahce tengah mengkhawatirkan kebugaran Caglar Soyuncu yang mengalami masalah paha.

Sementara Ryan Kent diperkirakan absen karena masalah lutut.

Akibatnya, pelatih kepala Mourinho kemungkinan terpaksa membuat dua perubahan dari leg pertama, dengan Irfan Kahveci dan Mert Muldur kemungkinan akan dimasukkan ke dalam kesebelasan untuk pertandingan ini.

Dzeko mencetak tiga gol di leg pertama, dan striker berpengalaman itu akan terus bermain di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Lugano, Shkelqim Vladi, Ilija Maslarov dan Lars Mai absen pada leg pertama karena masalah kebugaran, dan ketiganya diperkirakan akan absen lagi pada Selasa malam.

Pelatih kepala Croci-Torti pasti senang dengan banyak aspek penampilan timnya pada leg pertama, dan karenanya tidak akan mengejutkan melihat kesebelasan yang sama turun ke lapangan di sini.

Hasilnya, harus ada tempat di penyerang tengah untuk pemain Argentina Ignacio Aliseda , yang tidak tampil di leg pertama tetapi sudah tidak bisa tampil lagi di musim baru.

Kemungkinan susunan pemain Fenerbahce:

Livakovic; Osayi-Samuel, Muldur, Dijku, Oosterwolde; Fred, Krunic, Szymanski; Tadic, Dzeko, Kahveci

Kemungkinan lineup awal Lugano:

Saipi; Zanotti, Papadopoulos, El Wafi, Valenzuela; Doumbia, Grgic; Botttani, Bislimi, Cimignani; Aliseda

Prediksi Skor Fenerbahce vs Lugano

Leg pertama berlangsung seru, dan Lugano berhasil mempertahankan kedudukan dengan mencetak gol ketiga di masa tambahan waktu.

Fenerbahce tetap menjadi favorit, dan kami berharap raksasa Turki itu dapat mengamankan tempat mereka di babak berikutnya tanpa drama besar.

Prediksi Skor Fenerbahce 3-1 Lugano
Handicap : 0 : 1 3/4
Over / Under : 5
Tips : Fenerbahce / Under

Prediksi Fenerbahce vs Lugano
Fenerbahce
3 - 1
Lugano
TARUHAN HANDICAP
Fenerbahce
0 : 1 3/4
Lugano
Over/Under
5

Posting Komentar

0 Komentar