Ad Code

Unik, Liverpool Kena Protes Pemainnya Gara-gara Pasang Harga Terlalu Mahal


Unik, Liverpool Kena Protes Pemainnya Gara-gara Pasang Harga Terlalu Mahal


Berita Bola - Liverpool telah menolak tawaran bek Sepp van den Berg dari PSV Eindhoven, dengan pemain asal Belanda tersebut mengatakan bahwa harga yang diminta terlalu tinggi.

Van den Berg telah menghabiskan waktu dengan status pinjaman di Preston, Schalke dan musim lalu di Mainz, di mana dia menjadi pemain reguler di tim utama, membuat 33 penampilan Bundesliga.

Sang bek tengah menginginkan lebih banyak penampilan reguler di skuad utama dan terbuka untuk meninggalkan Anfield untuk mendapatkannya, yang sepertinya akan terjadi mengingat Liverpool memiliki pemain-pemain seperti Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Jarell Quansah, dan Joe Gomez yang dapat mereka gunakan.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa PSV telah mengajukan penawaran sekitar 10 juta euro namun Liverpool langsung menolaknya.

Pasang Harga Terlalu Mahal

The Reds diperkirakan menginginkan lebih dari dua kali lipatnya untuk Van den Berg, dengan harga yang diminta sebesar 20 juta poundsterling, namun sang pemain sendiri menganggap hal tersebut tidak beralasan.

"Saya tahu di pasar saat ini akan terjadi," kata Van den Berg.

"Untuk harga yang mereka inginkan untuk saya, hmmm...

"Liverpool mungkin berpikir bahwa itu benar karena saya memiliki musim yang baik, jika mereka menginginkan 20-25 juta paun, itu terlalu mahal. Mudah-mudahan kami bisa menemukan jalan. Untuk saat ini mungkin saya tetap tinggal atau saya bisa pergi."

Van den Berg Protes

Van den Berg telah terlibat dalam pertandingan persahabatan pramusim sejauh ini dan mencoba menggunakan peluangnya untuk mengesankan bos baru Arne Slot.

"Reaksi pertama dari saya adalah bahwa itu cukup mahal! Ini juga merupakan pujian. Tapi itu membuatnya sulit, mahalnya mencapai 20 juta," sambung Van den Berg.

"Namun, saya masih pemain Liverpool. Saya menikmatinya di sini, sungguh."

"Ini adalah pramusim yang sangat bagus. Tentu saja, pelatih baru, seperti era baru dimulai, latihan baru, gaya permainan baru. Saya sangat menyukainya.

"Bagi saya, ini hanya tentang waktu permainan dan, saat ini, saya mendapatkannya di sini. Jadi saya senang saat ini, tapi seperti yang saya katakan, ini masih terlalu dini.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tetapi bagi saya yang paling penting adalah bermain."

Karier Singkat Van den Berg

Van den Berg berkembang di akademi muda PEC Zwolle sebelum diboyong Liverpool pada 2019.

Di bawah asuhan Jurgen Klopp, sang pemain muda merasa frustrasi karena kurangnya waktu bermain saat ia dipinjamkan tiga kali ke Preston, Schalke, dan yang terbaru ke Mainz.

PSV Eindhoven dapat menjadi rumah barunya dalam waktu dekat, tetapi banyak pekerjaan yang harus dilakukan sebelum semuanya berjalan.JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar