Ad Code

Guardiola Angkat Bicara Soal Masa Depan Kevin de Bruyne dan Julian Alvarez di Manchester City


Guardiola Angkat Bicara Soal Masa Depan Kevin de Bruyne dan Julian Alvarez di Manchester City


Berita Bola - Josep Guardiola angkat bicara tentang masa depan Kevin De Bruyne dan Julian Alvarez di Manchester City. Kedua pemain itu santer dikabarkan bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

De Bruyne didatangkan Man City dari Wolfsburg pada tahun 2015. Sejak saat itu, De Bruyne menjelma menjadi pemain penting di skuad The Citizens.

Kontrak De Bruyne bersama Man City habis di tahun 2025 mendatang. Sejauh ini, belum ada tanda-tanda sang pemain akan meneken kontrak baru.

Beberapa pekan lalu, De Bruyne dikabarkan bakal hengkang dari Etihad Stadium. Dia dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan klub Arab Saudi Al Ittihad.

Tidak Ada Tawaran untuk De Bruyne

Guardiola mengaku sampai sekarang belum ada tawaran yang datang untuk de Bruyne. Namun, Guardiola sangat berharap gelandang asal Belgia itu tetap bertahan di klub.

“Klub memberi tahu saya bahwa mereka tidak mendapat tawaran. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saya ingin dia bertahan," kata Guardiola di situs resmi klub.

“Dia sudah ada di sini sebelum saya tiba. Dia adalah pemain tertua (paling lama mengabdi) di sini. Apa yang telah dia lakukan untuk kami sangat besar sehingga dia bisa memutuskan. Informasi yang saya miliki sekarang adalah dia akan bertahan.”

Masa Depan Alvarez

Alvarez juga dikaitkan dengan pintu keluar dari Man City. Striker Argentina itu sudah mengatakan akan mempertimbangkan masa depannya selepas membela negaranya di Olimpiade Paris 2024.

"Saya tidak berpikir untuk mengganti. Saya tahu dia mengatakan akan memikirkannya," tambah Guardiola.

"Begitu dia selesai berpikir, agennya akan menelepon Txiki dan kita lihat apa yang terjadi. Saya tahu dia ingin bermain di momen-momen penting, tetapi pemain lain juga menginginkannya.

"Kami memiliki 18 atau 19 pemain yang ingin bermain di pertandingan penting. Saya baca dia harus memikirkannya, jadi oke pikirkan saja dan setelah itu dia akan memberi tahu kami apa yang ingin dia lakukan."JudiOnline
Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja

Posting Komentar

0 Komentar