Ad Code

Prediksi Barnsley vs Sheffield Wed 29 Mei 2023

       Prediksi Barnsley vs Sheffield Wed 29 Mei 2023

Prediksi Bola Di belakang dua pertandingan semi final yang sangat kontras, calon Championship Barnsley dan Sheffield Wednesday bertemu di Wembley pada Senin sore di final playoff League One yang menggoda.

Tykes melewati Bolton Wanderers 2-1 secara agregat untuk mendapatkan tiket mereka ke ibu kota, sementara tim asuhan Darren Moore melakukan comeback untuk mengakhiri semua comeback dalam penyisihan mereka atas Peterborough United.

Statistik Barnsley vs Sheffield 

Statistik pertandingan Barnsley vs Sheffield Wednesday : Sementara peristiwa yang terjadi di Hillsborough dapat dimengerti menjadi berita utama, Barnsley menyambut Bolton ke Oakwell setelah mengumpulkan hasil imbang 1-1 yang terhormat dari leg pertama pertandingan semifinal mereka, dan tim Michael Duff tentu saja memanfaatkan keunggulan teritorial mereka.

Prediksi Skor Barnsley vs Sheffield 

Dengan tidak ada leg kedua yang ditawarkan untuk menyelamatkan daging mereka, Sheffield Wednesday dapat memberikan tampilan bencana lainnya seperti penghancuran leg pertama mereka di tangan Peterborough, tetapi tim Moore harus memenuhi tag favorit mereka melawan pakaian Barnsley yang sepenuhnya tidak konsisten.

Tykes masih harus membuat riak bersih setidaknya sekali karena rekan-rekan Yorkshire mereka berkomitmen untuk maju, tetapi setelah mencetak 104 gol kekalahan musim ini, Burung Hantu dapat memamerkan keunggulan serangan mereka untuk mengakhiri absen singkat mereka dari Kejuaraan.

Barnsley 1-3 Sheffield 


Prediksi skor akhir: Barnsley 1 - 3 Sheffield  
Handicap : 1/4 : 0
Over / Under : 2 1/4
Tips:  Sheffield  / OVER


Prediksi Barcelona vs Real Mallorca
Barnsley 
1 - 3
Sheffield Wed
TARUHAN HANDICAP
Barnsley 
1/4 :0
Sheffield Wed
Over/Under
               2 1/4

Posting Komentar

0 Komentar