Ad Code

Lawan Timnas Belanda, Luke Shaw Siap Antarakan Timnas Inggris ke Final

 

Lawan Timnas Belanda, Luke Shaw Siap Antarakan Timnas Inggris ke Final

Berita Bola  - Sebuah harapan disampaikan oleh Luke Shaw. Bek Manchester United itu berharap bisa dimainkan di laga Timnas Belanda vs Timnas Inggris, di mana ia berambisi membawa The Three Lions lolos ke final.


Pada hari Kamis (11/7/2024) dini hari nanti, Timnas Inggris akan memainkan laga yang krusial. Mereka akan menghadapi Timnas Belanda di babak semifinal Euro 2024.

Jelang laga ini, Timnas Inggris mendapatkan tambahan tenaga. Luke Shaw sudah comeback dan ia kini sudah siap untuk membela The Three Lions di babak semifinal.

Shaw berharap ia bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di laga krusial ini. "Saya benar-benar senang bisa kembali bermain dan saya tidak sabar untuk bermain lebih banyak lagi," ungkap Shaw seperti yang dikutip Manchester Evening News.

Kondisi Sudah Bugar

Shaw menyebut bahwa untuk saat ini ia berada dalam kondisi yang prima untuk membela Timnas Inggris.

Di laga melawan Swiss, ia sudah mendapatkan menit bermain sebagai pemain pengganti sehingga ia siap turun sejak awal di laga ini.

"Saat ini saya sudah fit dan siap untuk bermain. Saya juga antusias akan terlibat dalam pertandingan ini, namun saya tidak mau terlalu memikirkan hal itu," sambung Shaw.

Bantu Inggris Menang

Menurut Shaw, ia siap memberikan segalanya agar Timnas Inggris mengalahkan Timnas Belanda di semifinal nanti. Ia juga menilai timnya juga siap untuk tampil all-out di laga ini.

"Prioritas saya sekarang adalah bermain dan membantu tim ini memenangkan pertandingan ini ," sambung Shaw.

"Dua kemenangan terakhir membuat kami semakin bersatu dan kami semakin sulit dikalahkan. Kebersamaan kami sudah semakin membaik dan saya ingin mendapatkan kesempatan sekali lagi," pungkasnya.

Jadi Starter?

Menurut gosip yang beredar, Shaw kemungkinan besar akan jadi starter melawan Belanda.

Gareth Southgate ingin merotasi pos wingback kiri dan Shaw disebut-sebut akan tampil sejak awal di laga ini.JudiOnline



Minimal Deposit💸 IDR 50.000 & (PULSA 60.000 POTONGAN 15%)
Minimal Penarikan💰 IDR 50.000
Metode Deposit🏦BCA, BNI, BRI, Mandiri 🪙Dana, Gopay, OVO, LinkAja




Posting Komentar

0 Komentar